Indonesia Punya Wakil di Final All England 2016

Bagikan Berita Ini

Indonesia akhirnya punya wakil di Final All England 2016. Adalah Praveen Jordan/Debby Susanto  yang di semifinal tadi berhasil mengaahkan Unggulan pertama Pasangan Ganda Campuran dari China Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung 21-19 dan 21-16.

Cuma butuh waktu sekitar 47 menit bagi Praveen dan Debby untuk menyudahi permainan ganda Campuran asal China tersebut. Barclaycard Arena, jadi saksi atas usaha dan kerja keras pemain asal Indonesia ini.

Indonesia Punya Wakil di Final All England 2016. Praveen Debby menjadi wakil Indonesia di Final

Indonesia Punya Wakil di Final All England 2016. Praveen Debby menjadi wakil Indonesia di Final

Selain lolos dan ke Final All England, Kemenangan tadi adalah kemenangan pertama Praveen/Debby atas Zhang Nan/Yunlei. Sebelumnya selama 7 kali bertemu, Praveen dan Debby selalu kalah.

Lolosnya Praveen/Debby ke Final sekaligus menjaga harapan Indonesia untuk pulang ke tanah air dengan membawa gelar juara. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sebelumnya diharapkan mampu membawa gelar juara sekaligus menambah catatan koleksi gelar All England mereka harus kalah di babak perempatfinal. Demikian juga dengan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang gagal di babak kedua All England 2016

Ganda Campuran Indonesia Praveen/Debby akan bersua pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di babak final All england 2016 besok. Final All England rencananya akan disiarkan Kompas TV pada hari Minggu 13 Maret 2016: Jam 18.30 – 23.00 WIB (Live final All england)

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment