Ibra Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Mantan bintang Liverpool dan juga legenda The Reds, Graeme Souness mengatakan mantan punggawa PSG yang musim ini memilih untuk hijrah ke Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic. Diyakini sangat layak dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2016/2017.

Sepanjang berkostum Manchester United musim ini, Zlatan Ibrahimovic mampu tampil ciamik dengan menyarangkan 16 gol, pencapaian Zlatan Ibrahimovic dinilai sangat baik Oleh legenda Liverpool Graeme Souness, dikarenakan musim ini adalah musim pertama bagi Zlatan Ibrahimovic bermain di Liga Inggris.

Pemain gaek Manchester United bersusia 35 tahun ini, masih belum mau berkomitmen untuk menambah masa baktinya bersama Manchester United untuk musim berikutnya. Sebab Ia memiliki komitmen untuk bisa bermain di sebuah klub yang tampil di Liga Champion Eropa.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada musim ini ke Old Trafford, harus diakui memberikan perubahan yang cukup besar terhadap permainan Manchester United musim ini.

Ibra Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Ibra Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Menurut Graeme Souness, Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain paling konsisten Setan Merah musim ini, Ia memiliki kontribusi paling besar bagi Manchester United saat berhasil merebut gelar Piala Liga, kala itu Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Ketika mencetak gol ketiga Manchester United ke gawang Southampton yang berkedudukan akhir 3-2 bagi kemenangan Manchester United.

Graeme Souness juga sangat memberikan apresiai bagi striker gaek Manchester United tersebut, Ia menyebutkan tidak ada yang lebih pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris selain Zlatan Ibrahimovic.

“Saya hanya akan memilih Ibrahimovic untuk dijadikan sebagai pemain terbaik di liga karena dia sudah menunjukkan penampilan yang sangat bagus,” tegas Souness.

“Namun, dengan tak mengurangi rasa hormat kepada tim saya Liverpool, saat ini semua perhatian sedang tertuju ke United yang memiliki seorang pemain terbaik dengan usia 35 tahun, yang memang kemungkinan tak akan memperkuat tim musim depan,”

“Dan untuk pemain kedua terbaik di skuat Manchester United musim ini adalah gelandang gaek 35 tahun Michael Carrick yang akan kemungkinan berganti kostum pada musim depan nanti.” tegas Souness.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment