Hasil Serie A Pekan 23 – Tim Tamu Gemilang

Bagikan Berita Ini

Hasil Serie A Pekan 23 Juventus dan AC Milan sama – sama meraih point penuh. Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Crotone 0-2, Sementara Milan meski bermain dengan sembilan orang namun mereka berhasil menang tipis 0-1 dari Bologna.

Dua partai tadi malam merupakan partai tunda pekan ke 18 saat Juventus dan Milan menggelar final SuperCoppa italia. Dengan kemenangan ini, semua tim serie A sudah menjalani 23 pertandingan

Hasil Serie A Pekan 23, Juventus Menjuhi Roma

Dengan diselesaikannya laga tunda dinihari tadi, semua tim Serie A sudah menjalani 23 laga. Juventus yang tadinya unggul empat point dari AS Roma, sekarang menjadi unggul 7  point. Milan pun yang sempat terseok, kini hanya berjarak 3 point dengan Zona Eropa.

Menghadapi Crotone yang berada di zona degradasi tak membuat Juventus menang mudah, mereka baru bisa unggul di menit 60 melalui gol Mario Madzukic dan digandakan Higuain di menit 74.

Sementara Milan harus bekerja keras sebelum menang lawan tuan rumah Bologna, Pašalić berhasil memecah kebuntuan di menit 89. Gol nya membawa kemenangan buat Milan usai empat kali kalah secara beruntun. Dalam partai vs Bologna semalam, Milan harus bermain dengan sembilan pemain usai Gabriel Paletta dan Juraj Kucka di kartu merah di menit 38 dan 59.Hasil Serie A Pekan 23 - Tim Tamu Gemilang

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment