Hasil Piala FA dan Liga-Liga Eropa Lainnya

Bagikan Berita Ini

Semalam, Piala FA memainkan sebagian match di babak kelima. Dari empat laga yang digelar, hanya laga Arsenal melawan Hull City yang berakhir dengan hasil seri dan harus memainkan pertandingan replay.

Tiga laga babak kelima Piala FA menghasilkan tiga pemenang, Reading berhasil mengalahkan West Brom dengan skor 3-1, lalu Watford menang tipis 1-0 atas Leeds United dan Everton menang 2-0 saat tandang ke markas AFC Bournemouth.

Malam nanti FA Cup akan menggelar laga Blackburn Rovers vs West Ham, Tottenham vs Crystal Palace dan tentunya laga yang layaknya final Chelsea vs Manchester City

Hasil pertandingan Serie A
Usai kalah dari Fiorentina pada pekan sebelumnya, semalam Inter berhasil mengandaskan Sampdoria dengan skor 3-1. Pada laga yang disaksikan oleh Jose Mourinho itu, tiga gol kemenangan Inter dicetak oleh Danilo D’Ambrosio, Miranda dan kapten tim Mauro Icardi.

Kemenangan ini membuat Inter naik ke posisi 4 dengan poin 48 menggeser AS Roma yang baru akan bermain malam nanti. Sementara Sampdoria berada di posisi 16 dengan poin 25.

Cuplikan pertandingan Inter Milan vs. Sampdoria

Hasil pertandingan La Liga
Bertandang ke stadion Estadio de Gran Canaria Markas dari Las Palmas, Barcelona sukses membawa pulang 3 poin. Barca menang 1-2 dengan gol yang diciptakan Luis Suarez dan Neymar. Tambahan 3 poin membuat Blaugrana semakin menjauh dari rivalnya. jarak Barca dengan Atletico Madrid 9 poin dan dengan Madrid 10 poin. Tambahan satu gol juga membuat Suarez semakin kokoh di daftar El Pichichi dengan 25 Gol.

Barcelona 32 Pertandingan Tak Terkalahkan
Menurut Euro Sport, kemenangan Barcelona dari Las Palmas malam tadi, menandai catatan Barcelona dengan 32 pertandingan tanpa kekalahan. Untuk sementara, rekor tak terkalahkan dipegang oleh Real Madrid dengan 34 kali di musim 1988-89. Apakah Barcelona bisa mengalahkan rekor tersebut? Tantangan yang cukup berat karena mereka harus memainkan laga UCL bertemu Arsenal di Emirates Stadium

Berikut cuplikan gol Neymar dan Suarez ke gawang Las Palmas

Hasil pertandingan Liga Jerman
Bayern Muenchen berhasil mempertegas posisinya di puncak klasemen usai menang dari tim papan bawah Darmstadt 98. Dua gol Lewandowski dan gol indah Thomas Muller, memastikan Muenchen berjarak 12 poin dengan pesaingnya Borussia Dortmund. Berikut cuplikan gol Muenchen dan gol salto Muller

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment