Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 19 – Juve Kokoh di Puncak

Bagikan Berita Ini

Liga Italia pekan ke 19 sudah merampungkan laganya dini hari tadi, Namun tak semua tim mengelar laga ke 19 mereka. Buat Juventus, Milan, Bologna dan Crotone mereka semalam baru menjalani laga ke 18nya. Sementara laga Pescara vs Fiorentina ditunda.

Pekan ke 19 dimulai dengan laga Empoli vs Palermo dan Napoli vs Sampdoria pada 8 Januari dinihari. Masing masing tuan rumah berhasil menang di laga ini. Bagi Empoli tambahan 3 poin membat mereka lepas dari zona degradasi, sementara bagi Napoli kemenangan vs Sampdoria membuatnya naik ke posisi 3 besar klasemen.

Informasi mengenai Liga Italia juga bisa kamu lihat di website M88

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke 19

Udinese Vs Inter adalah laga ketiga yang dimainkan di pekan ke 19 liga Italia. Bertandang ke Friulli, Inter harus tertinggal lebih dulu lewat gol Jankto, Gawang Handanovic terus dibombardir penyerang Udinese. Beruntung Perisic berhasil menyamakan skor di akhir babak pertama. Inter memang mendominasi permainan, namun serangan efektif Udinese merepotkan lini belakang Inter. Hasil Pertandingan Liga Italia  antara Udinese vs Inter batal berakhir imbang. Perisic mencetak gol keduanya di menit 87. Usaha Udinese di sisa waktu babak kedua gagal berbuah gol. Inter pun memperpanjang rekor kemenangannya di Seri A. 4 kali laga selalu menang.

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 19

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 19

Dua tim kota Roma juga memetik kemenangan atas lawannya. Lazio sukses kalahkan Crotone dan Genoa ditaklukkan AS Roma. AS Roma harus berterima kasih kepada Pemain Genoa Izzo karena berkat gol bunuh dirinya di menit 36 Srigala Roma itu bisa unggul. Bahkan gol tersebut bertahan hingga peluit akhir pertandingan. Sementara Lazio juga harus menunggu sampai menit 90 untuk memastikan 3 point saat menjamu Crotone. Lewat Ciro Immobile, Elang Biru berhasil menambah 3 point di pekan ini. Kemenangan ini membuat Roma berada di posisi 2 klasemen dengan poin 40, sementara Lazio berada di posisi 4 dengan poin 37

Klasemen Liga Italia Pekan Ke 19

Rekan sekota Inter juga berhasil menang di laga semalam. AC Milan menjamu Cagliari di stadion Giuseppe Meazza. Menghadapi Cagliari yang berada di posisi 14 bukan hal yang mudah buat AC Milan, di babak pertama anak asuh Vicenzo Montella ini masih belum bisa unggul. Skor 0-0 bertahan sampai menit 88 saat Striker asal Kolombia, Carlos Bacca memecah kebuntuan. Gol Bacca ini menyelamatkan Milan dari hasil seri. Sempat diisukan akan hengkang ke China Super Series, Carlos Bacca membuktikan dirinya kalau masih betah di Milan dengan sebuah gol. 3 Poin membuat Milan berada di urutan 5 dengan perolehan point 36, bukan tidak mungkin Milan akan menyodok ke posisi 3 karena masih punya keunggulan 1 pertandingan.

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 19

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 19

Hasil Pertandingan Liga Italia pekan ke 19 ditutup dengan laga Juventus Vs Bologna. Bermain di Juventus Stadium Anak asuh Massimo Allegri sukses mengalahkan Bologna dengan skor 3-0 Tambahan 3 poin buat Si Nyonya Tua membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan 45 Poin, berbeda 4 Poin dari AS Roma di posisi kedua. Juventus punya 1 pertandingan lebih banyak.

Demikian Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke 19. Bagaimana tim idolamu?

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment