Hasil Liga Champions Dinihari Tadi

Bagikan Berita Ini

Hasil Liga Champions Dinihari Tadi tentu menyenangkan buat fans Juve dan Leicester. Wakil Italia & Inggris tersebut lolos ke babak perempatfinal UCL, usai mengalahkan lawan – lawannya.

Juventus kembali berhasil mengalahkan FC Porto 1-0 pada leg kedua ini, di Leg pertama mereka sukses menang 0-2 kalai ini di kandang Juventus menang 1-0. Gol dicetak melalui penalti Paulo Dybala di menit ke-40. Kemenangan 1-0 di leg kedua ini membuat Juventus lolos ke delapan besar UCL dengan unggul agregat 3-0.

Sementara waki Inggris Leicester City berhasil melangkah ke delapan besar Liga Champions untuk kali pertama usai mengalahkan Sevilla 2-0 pada leg kedua babak 16 besar UCL di Stadion King Power, dinihari tadi. Dua gol Leicester dicetak oleh Wes Morgan & Marc Albrighton. Dengan kemenangan tersebut membuat The Foxes sukses lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 3-2.

Jadwal Liga Champions Dinihari nanti

Malam nanti ada dua laga terakhir yang memperebutkan tiket ke perempat final Champions League, AS Monaco akan menjamu Manchester city. Pada leg pertama Man. City unggul dengan skor 5-3. Sementara satu pertandingan lainnnya akan mempertemukan Atletico Madrid vs Bayern Leverkusen. Di kandang Leverkusen, Atletico menang 2-4

Demikian tadi Hasil dan Jadwal Liga Champions

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment