Hasil EPL Pekan 20, Liverpool Hanya Bisa Imbang

Bagikan Berita Ini

Defoe jadi mimpi buruk Liverpool malam ini, Dua gol pemain Sunderland tersebut membuyarkan ambisi 3 point The Reds. Dalam lanjutan pekan ke 20 liga Inggris, Liverpool harus bertandang ke markas Sunderland. kemenangan dibutuhkan Liverpool untuk tetap mengawal Chelsea di puncak klasemen sekaligus menhindar dari kejaran Arsenal di posisi dua

Liverpool sempat unggul di menit 19 Lewat gol Daniel Stturidge kemudian disamakan Jermain Defoe lewat Penalti di menit 25. Liverpool pun kembali unggul dimenit 72 lewat gol Sadio Mane, Tapi lagi-lagi Defoe jadi penyelamat Sunderland lewat gol penaltinya.

Tambahan 1 Point Liverpool sebenarnya tidak mengubah posisi mereka di klasemen, namun Jika Chelsea menang lawan Spurs, Anak asuh konte akan menjauh 8 Point dari Liverpool dan jika Arsenal menang lawan Bournemouth, maka jarak The Gunners dengan The Reds hanya 1 point saja.

Sementara Manchester City meski hanya bermain dengan 10 orang, mereka berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 2-1. Kemenangan City diwarnai dengan kembalinya Aguero, setelah kemarin gagal cetak gol ke gawang Liverpool. Kemenangan City ini membuat jaraknya dengan liverpool tinggal 2 point saja. City juga mengeser Arsenal di posisi 3.

Berikut Hasil Liga Inggris pekan ke 20

Sunderland 2-2 Liverpool

Man City 2-1 Burnley

Everton 3-0 Southampton

West Brom 3-1 Hull City

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment