Hari Ini Drawing Piala Presiden 2017

Hari ini rencananya 20 peserta Piala Presiden 2017 akan berkumpul dalam rangka pembagian group / Drawing ajang turnamen pembuka ISL 2017 ini. Hal ini dikatakan  Sekjen PSSI Ade Wellington.

Sementara untuk tuan rumah, akan ada 5 kota yang sudah ditunjuk oleh PSSI untuk jadi tuan rumah penyisihan grup Piala Presiden 2017 ini  “Bandung, Bali, Madura, Sleman, dan Malang, akan menjadi tuan rumah” kata Ade Wellington.

Persib Bandung sudah menyiapkan dua stadion untuk digunakan di turnamen Piala Presiden 2017 ini. Stadion Si Jalak Harupat & Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi pilihannya.

Di piala Presiden 2017 ini, PSSI akan membentuk Official COmitter dan Sterring Comitte untuk menyelenggarakan Piala Presiden tahun ini.

Kick-off Piala Presiden rencananya diselenggarakan mulai 31 Januari 2017 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor. “Untuk final inginnya yang dekat dengan ibukota,” ucap Ade Wellington.

Partai pembuka Piala Presiden 2017 di Sleman?

Jika sebelumnya pembukaan rencananya akan berlangsung di stadion Pakansari dengan laga Persib vs Persipura, namun kabarnya pembukaan itu akan digeser ke Sleman. hal itu terkait dengan Jadwal Kegiatan Presiden Jokowi di tanggal 27-30 Januari yang berlangsung di wilayah Jawa Tengah & DIY.

Peserta Piala Presiden 2017 Pic Instagram ligasuperindonesia

Peserta Piala Presiden 2017 Pic Instagram ligasuperindonesia

Jadi pembagian group piala presiden 2017, jadwal pertandingannya dan pertandingan pembukaannya bisa kita ketahui sore nanti sesudah adanya pertemuan 20 tim peserta.

Dicari dengan kata kunci :

  • drawing piala presiden 2017
  • gambar persipura vs psis sleman piala presiden
  • hasil berita terbaru drawing piala presiden 24 januari 2017
  • jadwal timnas futsal 2017
  • Partai piala 2017
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment