Hak Siar Eksklusif Torabika Soccer Championship 2016 Dipegang Orange TV

Bagikan Berita Ini

Resmi sudah, hak siar eksklusif Torabika Soccer Championship 2016 menjadi milik Orange TV. Kompetisi yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 29 April besok di Jayapura dan akan berakhir pada Desember 2016. TSC 2016 akan diikuti 18 klub dan akan menggelar 306 pertandingan selama satu musim kompetisi.

Kompetisi tertinggi sepak bola nasional itu akan disiarkan oleh Orange TV melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, dan O Channel. Commercial Director OrangeTV, Greeny S. Dewayanti, dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (28/4), menyebut bahwa masyarakat Indonesia sebagian besar adalah pecinta olah raga sepakbola, dengan demikian menjadi komitmen Orange TV untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan untuk bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan sepak bola antar klub di Indonesia.

“Untuk dapat menyaksikan pertandingan Torabika Soccer Championship 2016, pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan untuk pelanggan C band,” jelasnya.

Kompetisi TSC 2016 dapat disaksikan di Channel SCTV # 902, Indosiar #905, serta O Channel #919. Greeny menambahkan: “Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini.  Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator”.

Untuk jadwal lengkap pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 bisa dilihat di sini

Dicari dengan kata kunci :

  • hak siar tsc 2016
  • hak siar tsc
  • Torabica soccer
  • hak siar pertandingan babak 8 besar isc u 21
  • hak siar torabika
  • hak siar indonesia soccer championship 2016
  • hak siar liga torabika
  • liga gojek o channel
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment