Guardiola Lempar Handuk Dari Perebutan Juara EPL

Bagikan Berita Ini

Pelatih anyar Manchester United Pep Guardiola menyatakan tim asuhannya tidak mungkin lagi meraih titel liga inggris dan mengejar sang pemuncak klasemen sementara Chelsea, setelah pada pertandingan terakhir kontra Chelsea di Stamford Bridge (6/4/2017), klub racikan Pep Guardiola tersebut mendulang hasil yang kurang baik alias negatif, pada laga big match tersebut Manchester City harus mengakui keunggulan The Blues Chelsea dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut Eden Hazard menjadi bintang lapangan dan menjadi mimpi buruk klub asuhan Pep tersebut dengan mampu menyarangkan 2 gol.

Dengan kekalahan ini Manchester City masih tertahan di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 58 poin dari 30 pertandingan yang telah dijalani, dan tertinggal 14 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Saat ini Chelsea berada diatas angin dibandingkan dengan rival-rivalnya untuk merebut piala bergengsi Liga Inggris dari sang juara bertahan musim lalu Leichester City, mengingat musim ini Chelsea masih menyisakan 8 laga sisa.

Bagi Pep Guardiola target yang sangat realistis saat ini adalah membawa Manchester City tetap berada pada posisi empat dan membawa Manchester City tampil di Liga Champion untuk musim depan, dan tentunya berharap Manchester City bisa melalui hadangan tim gudang peluru Arsenal pada laga semifinal FA CUP (23/4/2017).

Target realistis pelatih Manchester City tersebut bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan musim ini Manchester City hanya berpeluang untuk mendapatkan satu gelar juara dari ajang kompetisi tertua di dunia FA CUP.

“Premier League sudah hilang sekarang, persaingannya kini di antara Tottenham dan Chelsea. Jadi, kami menginginkan tempat di Liga Champions,” ungkap Guardiola di ESPNFC.

Pep Guardiola menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub Manchester City, Pep Guardiola mulai menanggani tim Manchester City sejak musim panas lalu. Untuk musim ini, ini adalah pertama kalinya pelatih Pep Guardiola tidak mampu mempersembahkan juara liga pada musim perdananya dalam melatih sebuah klub. Sebelumnya pelatih Spanyol tersebut sukses mengantarkan Barcelona juara liga 2008/2009, dan Bayern Muenchen 2013/2014.

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment