Geliat Madura United Menyambut Musim 2017

Bagikan Berita Ini

Madura United serius mempersiapkan diri untuk musim kompetisi 2017 nanti. Beragam inovasi dilakukan tim Laskar Sapeh Kerrab tersebuh. Beberapa persiapan Madura United adalah soal tiket dan jersey musim 2017. Dikutip dari laman FB nya. Madura United akan melakukan terobosan Tiket terusan di Liga Super Indonesia 2017.

Tiket terusan ini tentu akan lebih memudahkan para suporter setianya guna mendukung tim di Stadion Pamekasan atau Stadion Bangkalan.

Tiket terusan ini merupakan tiket yang dibeli langsung selama satu musim oleh member. Pemilik tiket terusan akan mendapatkan tempat di tribun secara permanen sesuai dengan pemesanan di awal. Para pemegang tiket terusan akan mendapat penawaran Eklusif dari klub.

Madura United Kerjasama Dengan Mizuno

Selain inovasi soal Tiket, tim Madura United juga sudah mendapatkan kepastian soal jersey musim depan.  Apparel dari Jepang Mizuno secara resmi sudah menjalin kerja sama dengan Madura United dan akan menyediakan semua kebutuhan jersey klub dalam mengarungi kompetisi LSI 2017 musim depan

Kepada fans, Jersey tersebut akan dijual seharga 250 ribu. Berikut keterangan dari Facebook mereka.

Yg mau pesan (Jersey : Red) silakan ke Komunitas atau bisa langsung ke Cafe & Distro Madura United. Harga saat ini Rp 250.000,- Jersey Madura United juga akan tersedia di Counter2 Mizuno di Mall dan Pertokoan Mizuno diseluruh Indonesia.

Atau utk yg diluar Madura bisa menhub :
Distribution Officer Madura United FC.
Sdr Jakwan
087883534600

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment