Gelar Bigmatch Tiket Sriwijaya FC Naik

Jelang Bigmatch Sriwijaya FC vs Mitra Kukar (Minggu 29 Mei 2016) Manajemen SFC menaikan harga tiket pertandingannya. Namun, menurut sekertaris klub Sriwijaya FC, Achmad Haris kenaikan harga tiket tidak pada semua tribun. Kenaikannya hanya untuk tiket VVIP dan VIP di Tribun Barat. Yang lain tetap.

Untuk harga tiket VVIP pada Tribun Barat sebelumnya Rp 100 ribu naik jadi Rp 120 ribu per lembar. Sementara tiket VIP Tribun Barat dari Rp 50 ribu jadi Rp 75 ribu per lembar, tiket Tribun Barat dari Rp 40rb jadi Rp 50 ribu per lembar. Sementara tiket tribun Timur tetap Rp 25 ribu/ lembar dan untuk tribun Utara dan Selatan tetap Rp 15 ribu/lembar.

Dalam laga Bigmatch Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 Sriwijaya FC vs Mitra Kukar yang berlangsung Ahad (29/5) manajemen Sriwijaya FC telah mencetak sebanyak 24.600 lembar tiket. “Tiket sudah bisa dibeli di sekretariat Sriwijaya FC,” ujarnya.

Laga Arema Vs Gresik United Tiket Turun

Kebalikan dari Palembang, penurunan harga tiket pertandingan justru terjadi di Malang. Panitia pelaksana pertandingan Arema Cronus melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/5), menurunkan harga tiket karena dirasa bukan laga bigmatch.

Namun penurunan harga hanya di tribun VIP dan VVIP. Kedua harga tiket dari masing-masing Rp105 ribu dan 155 ribu menjadi Rp100 ribu dan Rp150 ribu. Sementara Harga tiket tribun ekonomi tidak berubah, tetap Rp35 ribu.

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment