Alasan Manajemen MU Rekrut Greg dan Target di Musim 2017

Bagikan Berita Ini

Madura United 2017 launching jersey dan 6 pemain baru

JAKARTA, INFOOLAHRAGA.NET- Madura United FC resmi menggaet Greg Nwokolo, kepastian ini usai pemain naturalisasi Indonesia ini diperkenalkan kepada media di Hotel Century, Jakarta, Rabu (25/1) sore.

Greg Nwokolo sendiri sebelumnya membela Persija Jakarta di Indonesia Soccer Championship 2016 kemarin.

“Kenapa Greg? Saya pastikan bahwa Greg adalah pemain lokal berstatus naturalisasi. Secara hitungan kualitas, Greg masih merupakan striker terbaik di Indonesia saat ini,” kata Haruna Sumitro.

“Dengan adanya Greg, kami juga ingin Madura United semakin produktif. Apalagi nanti ada Luis Junior,” terang Haruna Sumitro.

“Sebetulnya, kami cukup produktivitas. Tapi kebobolan juga cukup banyak. Kami datangkan Greg untuk menambah produktivitas dan akan merekrut pemain belakang yang juga berkualitas. Berdasarkan evaluasi, paling utama adalah memperkuat barisan belakang,” sambungnya.

Menurut Greg Nwokolo, ia terpaksa cabut lantaran Persija kurang serius untuk mempertahankannya. Greg Nwokolo menjadi salah satu dari 19 nama yang ingin dipertahankan manajemen Macan Kemayoran.

“Ketika pemain sudah dipertahankan biasanya sudah negosiasi. Tapi setelah saya pulang liburan, mereka masih bilang tunggu dan tidak jelas,” jelas Greg Nwokolo.

“Sekarang saya pilih Madura United. Buat saya Madura United merupakan tim yang bagus dan profesional,” sambung Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo menambahkan bahwa keseriusan Madura United berprestasi di sepak bola Indonesia menjadi salah satu sebab dirinya mau bergabung.

“Madura United punya target yang bagus. Terima kasih ke Madura United telah memberi kesempatan kepada saya bergabung. Saya akan berjuang dengan teman-teman dan semoga mendapatkan hasil sesuai target yang diinginkan,” tukasnya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment