Final ISC B Berubah (Lagi)

Bagikan Berita Ini

Setelah sebelumnya digeser tanggalnya, Kini Final ISC B digeser lokasinya. Partai Final Indonesia Soccer Championship B rencanan awalnya akan dimainkan di Stadion Manahan Solo pada 17 Desember 2016. Namun rencana tersebut diubah dengan alasan tim nasional yang sedang bermain di Final AFF 2016.

PT GTS mengeser jadwal partai final antara PSS SLeman vs PSCC Cilacap menjadi tanggal 22 Desember 2017 di tempat yang sama Stadion Manahan Solo.

3 Hari jelang laga final, keputusan Venue Final berubah. PT GTS pada Senin (19/12/2016) malam dengan nomor surat 446/GTS/VII/2016 mengeluarkan keputusan lokasi final berubah ke Jepara. Stadion Gelora Bumi Kartini menjadi lokasi final ISC B. Tanggal dan jamnya tidak berubah, Laga Final ISC B akan diheat 22 Desember jam 19.00 Wib

Pemindahan laga dari Solo Ke Jepara tidak disebutkan alasannya oleh GTS namun GTS menyatakan pemindahan itu merupakan hasil koordinasi PT GTS dengan pihak keamanan tentang perizinan pertandingan. Banyak yang menyimpulkan faktor keamanan menjadi penyebab dipindahkan laga Final ISC B ini.

Final ISC B

Final ISC B

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment