Fakta Menarik Pasca kekalahan Madrid atas Barcelona

Bagikan Berita Ini

Lionel Messi menjadi salah satu bintang kemenangan Barcelona saat bertandang ke kandang musuh bebuyutan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid (24/4/2017).

Pada pertandingan duel syarat gengsi tersebut, Barcelona mampu keluar sebagai pemenang dengan mengandaskan perlawanan sang tuan rumah Real Madrid dengan skor tipi 2-3.

Gol Barcelona dilesatkan oleh Lionel Messi(33’,90’), dan Ivan Rakitic (74’), sedangkan tim tuan rumah Real Madrid hanya mampu menyarangkan 2 gol melalui kaki Casemiro pada menit ke-27 dan James Rodriguez menit ke-85.

Barcelona pada pertandingan tersebut sangat efektif, dan mampu menguasai jalannya pertandingan tercatat Barcelona unggul penguasaan bola 57,6% berbanding 42,5% milik Real Madrid.

Barcelona pun juga lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada, tercatat Barcelona mampu 3 gol dari 9 kali peluang tembakan ke arah gawang, sedangkan tim tamu hanya mampu mencetak 2 gol dari 14 kali peluang tembakan ke arah gawang.

Bukan El Clasico namanya, jika tidak diwarnai adu mulut dan permainan keras antar pemain di lapangan yang terjadi pada laga tersebut.

Fakta Menarik Pasca kekalahan Madrid atas Barcelona

Fakta Menarik Pasca kekalahan Madrid atas Barcelona

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan Alejandro Hernandez tercatat pada laga tersebut mengeluarkan satu kartu merah bagi bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos yang sengaja melakukan tekel keras kepada Lionel Messi.

Sergio Ramos harus rela meninggalkan lapangan lebih cepat dibandingkan teman-temannya, setelah sang pemain diusir oleh wasit Alejandro Hernandez pada menit ke-77. Setelah diusirnya Sergio Ramos jalannya pertandingan jadi milik tim tamu Barcelona pada sisa laga pertandingan.

Fakta-fakta menarik yang terjadi pada laga Real Madrid kontra Barcelona(24/4/2017).

  1. Gol kedua Messi ke gawang Real Madrid pada masa injury time menjadi gol ke-500 Lionel Messi selama berkostum Barcelona.
  2. Bek asal Brazil milik Real Madrid, Marcelo telah mencatatkan 9 assist di La Liga musim ini, dan menjadi bek terbanyak yang melakukan assist di 5 top liga Eropa.
  3. 2 gol yang dicetak Messi ke gawang Barcelona menjadi golnya yang ke-23 pada laga El Clasico kontra Real Madrid sepanjang berkostum Barcelona.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment