Fakta-fakta Menarik dari Kemenangan Manchester United atas Midtjylland

Bagikan Berita Ini

Manchester United akhirnya lolos dari lubang jarum dan melaju ke babak 16 besar Liga Europa berkat kemenangan telak 5-1 atas Midtjylland di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2) dinihari.

United unggul 6-3 secara agregat, setelah pada leg pertama kalah 1-2. Kemenangan ini diwarnai dengan dua gol dari pemain debutan Marcus Rashford. Tim asuhan Louis van Gaal menjadi tim ketiga Inggris yang melaju ke babak 16 besar Liga Europa mendampingi Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Berikut kami sajikan fakta-fakta menarik dari kemenangan Manchester United atas Midtjylland:

1. Manchester United untuk kali pertama mencetak 5 gol dalam pertandingan Eropa di Old Trafford sejak April 2007 (menang 7-1 vs AS Roma).

2. Manchester United dua kali gagal penalti dari 3 penalti yang mereka dapat di kompetisi Eropa musim ini (termasuk babak kualifikasi).

3. Midtjylland mencetak gol lewat tembakan pertama mereka di Old Trafford.

4. Marcus Rashford mencetak gol pertama pada penampilan profesional pertamanya untuk Manchester United. Rashford mencetak gol pada menit 63 dan 75.

5. Memphis Depay melakukan 9 dribbling sukses, rekor untuk pemain Manchester United dalam pertandingan di bawah Louis van Gaal.

6. Depay juga memecahkan rekor sepanjang masa sebagai pemain yang berhasil mencatatkan dribbling sukses terbanyak dalam satu laga Liga Europa (sejak 2009/10).

7. Depay berhasil mencatatkan tembakan paling banyak (10 tembakan), dribbling sukses (15 dari 19) memenangkan duel (20 dari 27) di Manchester United kontra FC Midtjylland.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment