Fachruddin Ikut Puma evoPOWER Beat Our Score Challenge

Siang kemarin Bek Timnas Fachruddin Aryanto mampir ke Fisik Sport Daan Mogot untuk mencoba evoPOWER Beat Our Score Challenge. Ajang ini merupakan salah satu cara Puma untuk memperkenalkan sepatu terbarunya evoPower Vigor 1.

 

evoPOWER Beat Our Score Challenge.

Dalam Beat Our Score Challenge setiap peserta akan memakai sepatu terbaru Puma tersebut dan akan melakukan tendangan. Score ditentukan oleh kekuatan (kecepatan bola) tendangan. Selain kekuatan / Power Akurasi tendangan juga akan dinilai. Akan ada gawang kecil sebagai pengukur. Jadi kuncinya, tendang bola ke gawang dengan power sekuat-kuatnya.

Bek Madura United Fachruddin, kemarin mencoba tiga kali tendangan. Dari ketiga tendangan, tendangan terakhir mendapat score terbesar. 53 ( 53 Mph) ini menjadi score tertinggi selama ini. Sebelumnya ada peserta yang berhasil meraih point 52.

evoPOWER Beat Our Score Challenge

evoPOWER Beat Our Score Challenge

Buat kamu yang mau mencoba evoPOWER Beat Our Score Challenge bisa datang ke Fisik Sport Daan Mogot. Dari tanggal 13-19 Februari. Peserta terbaik akan mendapatkan Perlengkapan Sepakbola Puma Senilai 1 juta.

Jadwal evoPOWER Beat Our Score Challenge.

Selain di fisik sports, Daan Mogot, evoPOWER Beat Our Score Challenge akan hadir di beberapa Sekolah dan tempat hang out di Jakarta.

Pada 21 Februari akan hadir di SMA N 36 jakarta Timur, 23 Februari SMA 68 Jakarta Pusat, 28 Februari SMA 78 Jakarta Barat kemudian 2 maret : SMA 6 Jakarta Selatan dan terakhir 4 Maret di de King’s Arena Jakarta Timur

Mau mengalahka Fachruddin Aryanto?

evoPOWER Beat Our Score Challenge

evoPOWER Beat Our Score Challenge

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment