EvoPower Vigor 1 Sepatu Dengan Untuk Power dan Akurasi Tendangan

Bagikan Berita Ini

Sepatu ini cocok untuk saya yang merupakan pemain belakang ujar Fachruddin saat ditanya mengenai produk terbaru Puma evoPower. “Untuk menendang maupun mengumpan terasa lebih menyatu dengan kaki.” ujar bek Timnas tersebut.

Kemarin Fachruddin menyambangi Fisik Football Daan Mogot untuk mencoba tantangan Beat Our Score Challenge Bek Madura United tersebut merupakan salah satu Pemain yang dikotrak Puma. Kontraknya bersama brand asal Jerman tersebut sudah berlangsung dua tahun. Selain Fachruddin, nama besar seperti Dedi Kusnandar juga merupakan salah satu brand ambassador Puma

evoPower Vigor 1 Produk Terbaru Puma

Produk terbaru puma ini mempunyai keunggulan pada kekuatan dan akurasi tendangan. Maka wajar jika Fachruddin merasa bek seperti dirinya butuh sepatu model ini.

Nantinya, Sepatu ini akan dikenakan juga oleh para bintang Puma Power sepeti Olivier Giroud dan Mario Balotelli serta ambassador Puma terbaru yaitu Petr Čech dan Marc Bartra.

Di evo Power ada Material Adap-Lite yang melapisi rangka bagian dalam yang memungkinkan kaki untuk menekuk dengan lentur. Bahan microfiber yang fleksibel satu arah mendukung biomekanik kaki selama penyerangan lebih kuat dan presisi.

Puma juga menghadirkan teknologi Griptex yang dapat menciptakan cengkraman dan kontrol bola yang maksimal.

EvoPower Vigor

EvoPower Vigor 1

“Saya sudah mengenakanan evoPower selama beberapa waktu terakhir. Tentunya menyenangkan saat berlaga dengan sepatu yang memiliki konstruksi kaus kaki slip on  yang ternyata mampu memberikan kenyamanan yang luar biasa, terlebih dengan adanya foam dots yang benar-benar mengubah permainan,” tegas Fachrudin Aryanto.

Dicari dengan kata kunci :

  • keunggulan puma evopower vigor
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment