Dybala Sanjung Performa Gemilang Higuain

Bagikan Berita Ini

Performa gemilang yang ditunjukkan Gonzalo Higuain bersama Napoli musim ini mengundang pujian dari striker anyar Juventus, Paulo Dybala.

Higuain telah mencetak 20 gol dari 20 pertandingan di Serie A musim ini, dua gol terakhir dicetaknya saat membawa Napoli menang 3-1 atas Sassuolo pada Sabtu (16/1) lalu. Ini menjadi catatan terbaiknya selama berkiprah di tanah Italia.

Berkat penampilan apiknya juga Napoli sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara Serie dengan poin 44, unggul dua poin di atas Juventus. Napoli pun digadang-gadang akan menjadi Scudetto musim ini, yang akan menjadi gelar ketiga sepanjang sejarah klub.

Dybala yang merupakan rekan satu tim di timnas Argentina pun memujinya dan mengakui kontribusi gol-gol Higuain pada prestasi yang diraih Napoli.

“Higuain tidak mengejutkanku. Aku melihatnya dari dekat di timnas, dia fenomenal,” sanjung Dybala pada La Gazzetta dello Sport.

“Aku pikir Napoli dan Inter adalah lawan paling paling berbahaya. Fiorentina dan Roma tetap dalam persaingan, tapi sekarang aku lebih mewaspadai Napoli,” lanjut pemain yang sudah mencetak 11 gol musim ini.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment