Dukungan Penuh Corsa Kepada PSCS Demi Lolos ke Liga 1

Bagikan Berita Ini

CILACAP, INFOOLAHRAGA.NET- PSCS Cilacap mendapatkan dukungan dari sponsor dalam mengarungi Liga 2 2017. Adalah PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa yang memberikan dukungan tersebut.

Corsa pun memiliki alasan khusus mengapa mau membantu PSCS. Itu tak terlepas dari prestasi tim Laskar Nusakambangan itu yang berhasil menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Selain itu, Corsa juga ingin menjalankan salah satu programnya di Cilacap, yaitu “Corsa PSCS Shop”. Program ini merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp10 juta kepada para suporter PSCS yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjualan ban. Tujuannya agar para suporter juga turut merasakan dampak yang positif atas terjalinnya kerja sama antara Corsa dengan PSCS.

Dalam acara konferensi pers hari ini yang digelar bertepatan dengan buka puasa bersama, Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengungkapkan bahwa Corsa sedang berfokus menggarap segmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series di daerah Jawa Tengah sehingga mendukung PSCS Cilacap dipilih sebagai salah satu strateginya. “Corsa percaya diri untuk mendukung PSCS Cilacap sebagai tim yang dinilai tangguh dan cocok dengan citra Corsa,” kata Salomon.

“Terima kasih atas dukungan Corsa. Walaupun Cilacap adalah kota terpencil namun Corsa bersedia melirik Cilacap untuk mendukung PSCS. Semoga nama PSCS dapat mendunia dan Cilacap bukan hanya dikenal dengan Nusakambangan, namun juga dikenal dengan PSCS-nya,” ucap Bambang Tujiatno, manajer PSCS, dalam jumpa pers hari ini.

Hal senada juga dituturkan pelatih PSCS Gatot Barnowo. Dia pun berharap dukungan ini bisa membantu mewujudkan target timnya yang ingin lolos ke Liga 1.

“Untuk PSCS tembus ke Liga 1 adalah harga mati. Apapun tantangannya, apapun risikonya, kami siap naik level ke Liga 1. Dengan didukung oleh Corsa, kami menjadi semakin tertantang untuk berprestasi lebih baik lagi,” kata Gatot. (TP/AB)

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment