Dua Lawan Terberat Arema di Liga 1 Nanti

Bagikan Berita Ini

Pihak manajemen Arema FC tampaknya tetap optimis dengan skuat yang saat ini dimiliki oleh timnya jelang bergulirnya Liga 1 nanti, Manajemen Arema FC juga menyebutkan ada 2 nama klub yang akan menjadi kompetitor terberat Arema FC dalam perebutan gelar juara Liga 1 nanti.

Menurut Manajer Umum Arema FC  Rudy Widodo, 2 nama klub tersebut adalah Persipura Jayapura dan Semen Padang yang bakal menjadi pesaing utama klub Arema FC, walaupun kedua tim (Persipura dan Semen Padang) musim ini tidak diperkuat oleh marquee player, tim Arema FC tetap menjadikan kedua tim tersebut sebagai lawan terberatnya di kompetisi Liga 1.

Menurutnya, Tim Arema FC lebih mewaspadai klub yang memiliki keharmonisan permainan yang baik, dan keharmonisan permainan tersebut saat ini dimiliki oleh 2 klub tersebut yakni Persipura Jayapura dan Semen Padang.

“Tanpa meremehkan tim lain, saya pikir musim ini Persipura masih merupakan tim klasik yang memiliki peluang juara terbesar, karena secara soliditas dan harmoni tim mereka paling kuat dan perlu diwaspadai,” beber Ruddy diwartakan Wearemania.

Liga 1 Gojek Traveloka

Liga 1 Gojek Traveloka

“menurut Saya, kehormonisan suatu tim adalah salah satu faktor penting dalam mengarungi ketatnya satu musim penuh kompetisi, percuma jika suatu tim memiliki marquee player jika tidak ada harmoni tim.”

Untuk menyongsong kompetisi kali ini, tim Arema FC tidak menyelenggarakan kegiatan launching tim, pihak manajemen Arema FC malah menggantinya dengan kegiatan doa bersama, dan memberikan santunan kepada para anak yatim bersama para pemain beserta istrinya.

Kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh tim Arema FC merupakan acara dadakan yang dilakukan tim Arema FC bersama 100 orang anak yatim, dikarenakan waktu yang sangat mepet jelang melakoni pertandingan kontra Persib Bandung pada pembukaan Gojek Traveloka Liga 1 (15/4/2017).  Arema FC  dijadwalkan sudah berangkat pada Kamis 13 April 2017 ke Bandung.

Pihak manejemen Arema FC juga meminta maaf kepada seluruh Aremania, karena tim Kami tidak bisa menggelar acara launching tim untuk menyambut musim kompetisi yang baru.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment