Dua GOR Disiapkan Untuk Bonek #GrudukBandung

Bagikan Berita Ini

Bonek akan datang ke Bandung pada Kongres Tahunan PSSI 7-8 Januari nanti, Dengan Tajuk #GrudukBandung #BelaPersebaya ribuan Suporter Persebaya ini akan hadir di kota kembang. Hadirnya Bonek di Bandung tak hanya disambut oleh suporter Persib Bobotoh maupun Viking namun kehadiran Bonek ikut disambut oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil

Dalam cuitannya Kang Emil menyediakan 2 GOR untuk menginap Bonek dan berpesan untuk menjaga ketertiban selama Kongres PSSI

Tersedianya tempat menginap buat Bonek juga diungkapkan Kadispora Kota Bandung Dodi Ridwansyah, pihaknya sudah mempersiapkan GOR Sepak Takraw di Jalan Lodaya dan juga GOR Pajajaran untuk tempat menginap Bonek yang datang ke Bandung.

Dua GOR tadi bisa menampung sekitar 2.500 orang dengan kapasitas, 500 orang untuk GOR Lodaya dan 2.000 orang untuk GOR Pajajaran. Selain untuk bermalam, Dispora juga menyiapkan fasilitas lain seperti pasokan air bersih.

Larangan ke Area Kongres

Seperti dikutip dari Detik, Pihak kepolisian melarang suporter Persebaya Surabaya untuk mendatangi lokasi Hotel Aryaduta, tempat Kongres Tahunan PSSI berlangsung. “Tidak boleh (menghadiri kongres). Enggak ada undangan dari panitia (kongres),” Ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar,Kamis (5/1/2017).

Yusri mengatakan ribuan Bonek yang hadir ke Bandung nantinya akan ditampung dibeberapa lokasi yang sudah disiapkan. Beberapa Bonek yang sudah datang untuk sementara berada di Stadion GBLA.

Selain mengamankan Bonek Polda Jabar juga akan mengamankan jalannya kongres. Tahunan PSSI Akan ada 1.558 personel gabungan Polri, TNI dan instansi lainnya yang bertuga mengamankan jalannya kongres ini.

Pengamanan lokasi kongres akan dibagi menjadi 3 lapisan pengamanan, ring satu di Hotel Aryaduta, ring dua di pintu masuk, dan ring tiga di sekitar tempat parkir.

Semoga Bonek memperoleh kemenangan, yaitu dengan dimasukannya Persebaya ke LSI musim ini.

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

One Response

  1. H. Nandang Soenandar
    January 6, 2017

Add Comment