Direktur Inter Pastikan Mourinho Gabung Manchester United

Bagikan Berita Ini

Jose Mourinho sudah hampir pasti akan bergabung dengan Manchester United mulai musim depan, menurut direktur Inter Milan Bedy Moratti.

Saudari dari mantan presiden Massimo Moratti itu mendapat pertanyaan dari Calciomercato soal kemungkinan Mourinho menangani Inter, namun jawaban yang disamapikan justru mengejutkan.

“Tentu dia selalu sosok yang fantastis dan kami merindukannya di sini. Apakah ini berarti dia akan kembali ke Inter? Tidak, dia sekarang sudah bahagia, dia menuju ke Manchester,” kata Bedy.

Mourinho kembali ke Inter Milan untuk menonton mantan klubnya tersebut menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, pada Minggu (21/2) dinihari nanti. Tentu muncul spekulasi bahwa dia akan menggantikan posisi Roberto Mancini seperti pada awal musim 2008-09 dulu.

Tentu saja dia menolak spekulasi tersebut dan memang kedatangannya ke Inter adalah untuk merayakan treble yang dia persembahkan ke klub tersebut pada musim 2009-10. The Special One menangani Inter dari 2008 hingga 2010.

“Satu hal yang ingin saya klarifikasi, saya tidak akan menjadi pelatih Inter musim depan. Inter sudah punya proyek dan itu Erick Thohir dan Roberto Mancini,” kata Mourinho kepada Football-Italia.net.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment