Digelar di Lima Kota, Piala President 2017 dimulai 31 Januari

Bagikan Berita Ini

Piala Presiden 2017 akan kembali bergulir. Ajang ini akan menjadi tanda pembuka kompetisi resmi Liga Super Indonesia 2017. Menurut Sekjen PSSI Ade Wellington Piala Presiden 2017 akan digelar dari akhir Januari sampai Februari 2017 ini

Kepastian soal digelarnya piala presiden pada bulan Januari juga disampaikan oleh ketua umum PSSI. Dikutip dari Viva, Edy Rahmayadi mengatakan bahwa turnamen ini resmi akan digelar mulai 31 Januari. Dengan pembukaan di stadion Pakansari.

Piala Presiden Digelar di Lima Kota

Turnamen ini rencanananya akan digelar di lima kota, Sampai berita ini diturunkan masih belum ada kepastian dimana saja akan digelar. Namun dipastikan pembukaannya dan finalnya akan ada di stadion Pakansari.

Kabarnya tuan rumah yang akan menggelar turnamen ini adalah, Bandung, Sleman, Malang, Madura dan Bali. Namun yang sudah menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah baru tiga stadion Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali), dan Stadion Pamekasan (Madura),

Peserta Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 akan diikuti oleh 20 peserta, dari 20 peserta akan dibagi menjadi 5 group. komposisi 18 peserta turnamen ini adalah 18 peserta Liga Super Indonesia dan 2 Finalis Divisi Utama.

Peserta Piala Presiden 2017 Pic Instagram ligasuperindonesia

Peserta Piala Presiden 2017 Pic Instagram ligasuperindonesia

Belum diketahui siapa yang akan digandeng PSSI untuk menjadi operator Piala Presiden tahun ini. Tidak menutup kemungkinan PSSI yang akan menjalankan sendiri turnamen itu.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment