Diego Simeone Sepakat Tangani Chelsea?

Bagikan Berita Ini

Diego Simeone akan menjadi manajer permanen Chelsea pada musim depan, menurut media-media di Spanyol.

Salah satu surat kabar yakni OK Diario menyatakan bahwa pelatih Atletico Madrid itu akan diganjar dengan gaji yang dilaporkan sebesar €12 juta per tahun, dua kali lipat gajinya sekarang.

Meski ada nama-nama lain yang dikaitkan dengan posisi manajer chelsea seperti pelatih timnas Italia Antonio Conte dan Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih Juventus, Simeone menjadi yang terdepan untuk menggantikan posisi Guus Hiddink yang menjadi caretaker.

Klaim lain menyebutkan bahwa pria Argentina itu telah mengabarkan kepada para petinggi Atletico perihal kepergiannya pada akhir musim nanti.

Pria 45 tahun itu telah mengalami masa penuh kesuksesan selama menukangi Rojiblancos. Selama empat setengah tahun, Simeone telah membantu menghadirkan lima trofi utama Untuk Atletico, termasuk gelar La Liga setelah 18 tahun puasa. Trofi bergengsi lainnya adalah Copa del Rey dan Liga Europa.

Mantan gelandang timnas Argentina ini membawa Atletico memenangkan 151 pertandingan dari 239 pertandingan di semua ajang kompetisi. Klub yang bermarkas di Stadion Vicente Calderon itu sukses mengganggu dominasi Barcelona dan Real Madrid. Simeone juga meraih penghargaan bergengsi sebagai individu, yakin pelatih terbaik La Liga musim 2012-13 dan musim 2013-14.

OK Diario bukan satu-satunya media Spanyol yang memprediksi kepindahan Simeone ke Chelsea, ada juga El Confidencial juga ikut memprediksi.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment