Didukung Dana Besar, Persib Targetkan Juara Liga 1 Gojek Traveloka

Bagikan Berita Ini

Musim kompetisi tertinggi sepakbola nasional liga 1 gojek traveloka sebentar lagi akan bergulir pada 15 April 2017, Persib adalah salah satu dari 18 klub peserta kompetisi liga 1 gojek traveloka yang terlihat paling serius dalam membangun skuatnya.

Sejumlah pemain berlabel bintang telah didaratkan seperti Carlton Cole, Michael Essien, dan terakhir Raphael Maitimo (rekrutan terakhir). Untuk musim ini pihak manajemen Persib berharap klub kebanggaan kota Bandung tersebut dapat berprestasi, dan tentu saja mempertahankan mahkota juaranya, hal itu tidak lepas dari dana yang telah dikucurkan oleh manajemen untuk merekrut pemain-pemain berlabel bintang.

Menurut direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat Glenn Sugita mengatakan, sejauh ini persiapan tim Persib Bandung sudah berjalan cukup baik untuk mengarungi ketatnya kompetisi nanti, tim Kami juga kedatangan beberapa pemain bintang baru. Dengan skuat yang saat ini Glenn Sugita berharap Persib akan menjadi klub terbaik di kompetisi nanti.

Untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka, klub Persib Bandung akan diisi oleh 25 pemain dan didukung oleh 14 sponsor

Berikut 14 sponsor yang bekerja sama dengan Persib:
1.Indofood
2.DATSUN
3.Permata Bank
4.IM3 Ooredoo
5.Kopi ABC
6.FWD
7.Sportama
8.Go-Jek
9.Corsa
10.Achilles
11.Indaco
12.Panther
13.ISMC
14.964 FM

Dicari dengan kata kunci :

  • lga 1 gojek
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment