Diancam Bom, Ini jadwal Ulang Manchester United

Laga Manchester United vs Bournemouth seharusnya digelar semalam (Minggu 15 Mei 2016) di Stadion Old Trafford. Namun laga terakhir MU tersebut terpaksa dibatalkan karena petugas keamanan menemukan paket mencurigakan yang dianggap bom.

Penonton yang sudah memenuhi stadion terpaksa di evakuai keluar untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, polisi kemudian menyisr seluruh area dari markas setan merah tersebut.

Dikutip dari Sportsmole, ancaman bom terungkap hanya beberapa menit jelang kickoff laga Manchester United vs Bournemouth. Paket yang dicurigai tersebut ditemukan di toilet tribun bagian Sir Alex Ferguson Stand. Dalam kotak tersebut, terlihat menempel sebuah telpon genggam. Karena tak ingin mengambil risiko, panpel pertandingan laga MU vs Bournemouth

dikutip dari laman resmi Manchester United, Laga MU vs Bournemouth akan digelar pada  Selasa 17 Mei Jam 8 malam waktu setempat atau Rabu 18 Mei Dinihari)

 

Berikut Foto – Foto suasana Evakuasi penonton saat Old Trafford diancam bom

Foto saat Fans MU di Evakuasi karena ancaman bom 5

Foto saat Fans MU di Evakuasi karena ancaman bom

Foto saat Fans MU di Evakuasi karena ancaman bom 3 Foto saat Fans MU di Evakuasi karena ancaman bom 1 Foto saat Fans MU di Evakuasi karena ancaman bom 2 Foto saat Fans MU di Evakuasi karena ancaman bom

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment