Dendam Belum Tuntas Antara Rossi Dan Marquez

Bagikan Berita Ini

Kans Valentino Rossi untuk menjuarai Moto GP tahun ini masih terbuka. Walaupun tentunya kans lebih besar berpihak pada sang rival utama dari The Doctor yakni Marquez. Namun masih banyak pihak yang beranggapan bahwa apabila Rossi mampu melahap sisa balapan maka kemungkinannya untuk bisa menjadi juara sama sekali tidak tertutup. Walaupun tentu dengan berbagai catatan yang harus mengikutinya. Termasuk catatan yang paling utama adalah Marquez tergelincir di sisa-sisa balapan tahun ini. Kemungkinan tersebut sangat kecil untuk bisa terjadi. Apalagi apabila melihat treck record yang dilakukan oleh Baby Alien di musim ini. Dimana Marquez sejauh ini telah berhasil mengumpulkan 248 poin. Meninggalkan Valentino Rossi di peringkat kedua dengan selisih 52 poin.

Tapi kemudian persaingan antara kedua rider tersebut semakin memanas. Kali ini bukan hanya persaingan di dalam balapan namun juga yang terjadi di luar balapan. Yaitu ketika Valentino Rossi mengeluarkan ucapan yang cukup pedas untuk Marc Marquez. Dimana Valentino Rossi kembali mengungkap insiden balapan Moto GP yang terjadi pada tahun 2015 yang lalu. Yaitu ketika Rossi menganggap bahwa Marquez membantu “memuluskan” jalan bagi Lorenzo untuk merengkuh gelar juara dan meninggalkan Rossi untuk berada di peringkat kedua. Dan insiden tersebut kembali diungkap oleh Rossi dalam kondisi ketika persaingannya dengan Marquez tengah sengit.

“Yang terjadi di tiga balapan terakhir (Moto GP) sangat mengesankan, terlebih ada sikap menjengkelkan yang diperlihatkan Marquez. Sesuatu yang bisa anda nilai sendiri. Gelar itu sudah dekat tapi kita semua tahu apa yang terjadi.” Ungkap Valentino Rossi.

Kalimat tersebut tentunya menjadi penanda bahwa ada dendam belum tuntas antara Rossi dan Marquez. Walaupun masih belum pasti apa maksud dari sebenarnya dari The Doctor mengeluarkan pendapat tersebut. Apakah untuk menambah sengit persaingannya dengan Marc Marquez atau malah untuk menganggu konsentrasi dari Baby Alien di sisa balapan terakhir. Apapun maksud dari Valentino Rossi dibalik kalimatnya tersebut nyatanya tidak mampu memancing amarah dari Marc Marquez. Dimana Marc Marquez lebih memilih untuk memfokuskan perhatiannya pada sisa balapan ketimbang memikirkan sensasi yang terjadi di luar arena balapan. Hal tersebut seperti yang diungkapkannya langsung dalam sebuah wawancara bersama dengan media Italia untuk menanggapi kalimat dari Rossi.

Dendam Belum Tuntas Antara Rossi Dan Marquez

Dendam Belum Tuntas Antara Rossi Dan Marquez

“Anda bisa membuat interpretasi apa saja (dari ucapan Valentino Rossi) sebab Valentino jelas punya banyak pengalaman lebih baik daripada saya di dalam maupun di luar trek. Karena saya tahu perang di luar trek sama sekali tidak cocok untuk saya. Karena itu bisa dengan mudahnya membuat kalah, saya harus fokus dan balapan seperti sebelumnya. Hanya itu yang ingin saya jelaskan.” Ungkap pemimpin sementara klasemen Moto GP tersebut.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment