Chelsea Kecam Suporter Pelempar Koin di Piala FA

Bagikan Berita Ini

Kemenangan Chelsea 5-1 atas Manchester City dinodai aksi pelemparan koin oleh suporter Chelsea di menit 37 kala David Faupala melakukan selebrasi usai mennyamakan kedudukan 1-1.

Arsitek Chelsea Guus Hiddink memberikan tanggapannya, dikutip dari website resmi Chelsea : Chelsea dan saya sangat mengutuk perbuatan itu dan Chelsea akan segera bereaksi. Suporter seperti itu harus dilarang untuk ke stadion”

Sementara juru bicara pihak Chelsea memberikan keterangan mengenai pelemparan koin tersebut “Kami mengutuk perilaku konyol dan berbahaya tersebut. Jika kita bisa mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab kita akan melarang mereka datang ke Stamford Bridge. Ini perlu dicatat itu merupakan tindak pidana dan kami akan mendukung upaya polisi untuk melakukan identifikasi bersama untuk mencari pelaku pelemparan”

Ini detik detik usai pelemparan koin di laga Chelsea vs Manchester City

Selain di laga Chelsea vs Manchester City, pelemparan koin di piala FA juga ada di partai Reading FC VS West Bromwich Albion. Adalah gelandang West Brom, Chris Brunt yang jadi korban pelemparan. Jika David Faupala dilempar oleh suporter lawan, Chris Brunt justru dilempar koin oleh suporternya sendiri.

Chris Brunt yang jadi korban pelemparan koin oleh fansnya

Chris Brunt yang jadi korban pelemparan koin oleh fansnya

Saat usai pertandingan, West Brom kalah dari Reading 3-1. Chris Brunt menghampiri suporter untuk memberikan kaosnya. Bukan ucapan terima kasih, justru lemparan koin diterima Brunt. Koin yang dilempar fans tersebut mengenai wajah Brunt dan hanya satu centimeter di bawah matanya. Tidak senang dengan tindakan itu, gelandang WBA itu langsung mengambil koin tersebut kemudian berjalan dan marah marah ke arah penonton.

Berikut Video Chris Brunt saat dilempar koin

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment