Cerita Gaya Hidup Sehat Pemain Bali United di Rumah Indofood PRJ

Bagikan Berita Ini

Bertempat di Rumah Indofood area pekan raya Jakarta Sabtu 9 Juli kemarin, tiga bintang Bali United (Irfan Bachdim, Yandi Sofyan dan Andhika Wijaya) ditemani ahli medis dari Bali United dr Luh Virsa Paradissa. Berbicara tentang gaya hidup pemain sepakbola. Hadir juga bapak Fierman Authar selaku Head Of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Bapak Fierman Authar mengatakan “Indofood memberikan dukungan dan kepedulian yang besar pada ersepakbolaan tanah air yang kian berkembang. Melalui beragam produk makanan dan minuman, Indofood mendukung Bali United sebagai klub profesional di Indonesia yang memperhatikan aspek pendampingan pola makan dengan gizi seimbang sebagai penunjang performa para pemain meraih prestasinya” Ini merupakan tahun ketiga Indofood menjadi sponsor Bali United.

Di acara ‘Bicara Gaya Hidup Sehat Bersama Bali United di Rumah Indofood’ tiga bintang Bali United bercerita bagaimana pola makan dan cara berlatih mereka selama berada di klub. Ketiga pemain mengaku kunci dari menjaga pola makan dan latihan adalah disiplin. Disiplin dari usia dini sangat penting sekali kata Yandi Sofyan.

Dalam sesi tanya jawab, Irfan Bachdim paling banyak menerima sodoran pertanyaan, dari pemain favorit, sampai momen spesial selama berseragam timnas. Suami Jennifer Bachdim yang mengaku sudah betah bermain di Indonesia ini mengidolai Dani (ajax) dan Zidane. Soal moment yang paling berkesan, ayah dari Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim  mengaku kalau AFF 2010 adalah salah satunya.

Irfan Bachdim berpesan kepada murid sekolah sepakbola yang hadir sore itu, yang pertama pemain harus enjoy dulu kemudian Bachdim mengatakan kalau latihan adalah salah satu kunci suksesnya. Semakin giat berlatih, peluang menjadi pemain yang bagus semakin besar

Menutup sesi diskusi, Fierman Authar mengatakan jika acara ini merupakan sarana bagi Indofood untuk berkomunikasi secara langsung dengan target marketnya, yang juga merupakan fans Bali United. “Kami berharap, gaya hidup bintang sepakbola Bali United ini bisa ditiru oleh masyarakat khususnya generasi muda dan mampu memberi inspirasi dan motivas untuk terus berkarya dan berprestasi” tutup Fierman.

Selain sesi diskusi dan tanya jawab, di acara Bicara Gaya Hidup Sehat Bersama Bali United di Rumah Indofood juga dilangsungkan foto bersama dan coaching clinic di depan booth Rumah Indofood.

Berikut foto keseruan acara di rumah Indofood kemarin

20170708_155408 20170708_164259 20170708_173557 20170708_174002

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment