Bravo Ungkap Kekalahan Memalukan Dari Barca

Bagikan Berita Ini

Kehadiran Pep Guardiola di Manchester City musim ini digadang-gadang akan memberikan banyak gelar yang mampir ke Etihad Stadium. Hal tersebut tentunya tidak bisa dilepaskan dengan rekam jejak Pep Guardiola sebagai seorang pelatih yang berpengalaman. Ekspektasi tersebut mulai terlihat akan menjadi nyata ketika Manchester City mampu konsisten di kompetisi Liga Primer Inggris. Namun kompetisi Liga Champions ternyata memberikan cerita lain bagi Pep Guardiola dan anak asuhnya. Karena pada pertandingan lanjutan Liga Champion nyatanya Manchester City malah dipermalukan oleh Manchester City. Dimana empat gol yang diciptakan oleh Messi dan rekan-rekannya cukup untuk membungkam Manchester City. Namun pada kekalahan tersebut yang paling mendapatkan lampu sorot utama adalah Claudio Bravo.

 
Dimana alasannya bukan hanya karena status Bravo sebagai mantan kipper Barcelona namun juga banyaknya blunder yang dilakukan Bravo pada laga tersebut. Kesalahan yang bukan hanya membuat Barcelona berhasil menciptakan gol namun juga membuat Bravo harus diusir dari lapangan. Hal tersebut tidak lepas karena Claudio Bravo mendapatkan hadiah kartu merah ketika pertandingan tak berselang lama berjalan. Sesuatu yang tentunya sangat merugikan bagi pihak Manchster City. Sesuatu yang juga kemudian berhasil dimanfaatkan oleh tim Barcelona dengan sangat baik. Hingga membuat pihak Manchester City harus pulang dengan kepala tertunduk. Sebagai pihak yang dianggap paling bertanggung jawab atas kekalahan tersebut nyatanya Claudio Bravo tidak ingin ketinggalan untuk memberikan pernyataannya. Dimana Claudio Bravo tidak enggan untuk mengakui bahwa kartu merah yang ia terima mengubah segalanya. Sehingga angin segar segera berhembus ke arah rival mereka yaitu Barcelona.

 
“Kartu merah itu mengubah jalannya pertandingan. Kami sebelumnya bermain sangat baik, menciptakan peluang-peluang dan begitulah, sepakbola memang seperti itu. Banyak hasil yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan anda. Ini adalah permainan tentang kesalahan-kesalahan dan keputusan-keputusan yang tepat. Sialnya saya adalah orang yang mengubahnya jalannya pertandingan.” Ungkap mantan Kiper Barcelona tersebut.

 
Namun sepertinya Claudi Bravo tidak ingin terlalu lama tenggelam dalam rasa kecewa dan juga bersalah. Karena baginya hal tersebut tidak akan mengubah apapun. Sehingga Bravo lebih memilih untuk mengalihkan fokusnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya yang tengah menanti Manchester City.

 
“Tapi itu sudah terjadi. Kami harus terus bekerja keras dan melihat ke pertandingan selanjutnya. Dan membuatnya menjadi lebih baik dari sekarang.” jelas Claudi Bravo tentang kekalahan timnya di Liga Champions tersebut.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment