Bintang Muda Lazio Gabung Manchester United Musim Depan

Bagikan Berita Ini

Kabar mengejutkan datang dari Italia, Presiden Lazio Claudio Lotito mengklaim bahwa Felipe Anderson akan bergabung dengan Manchester United musim depan.

Kepada para jurnalis, Lotito mengabarkan bahwa Lazio setuju untuk melepas Anderson dengan harga €60 juta atau sekitar £46,9 juta. Lotito juga menyatakan kebanggaannya sebab mampu menjual bintang mudanya dengan harga tinggi.

“Felipe Anderson akan pindah ke Manchester United musim depan, untuk harga €60 juta,” ujarnya kepada koran lokal La Città di Salerno dan Metropolis.

“Saya membeli Anderson seharga €8 juta, dan telah menjualnya dengan harga €60 juta,” tambahnya dengan bangga.

United memang telah sering dikaitkan dengan upaya mendapatkan pemain berusia 22 tahun asal Brasil tersebut selama bursa transfer. Pada bulan lalu, Direktur olahraga Lazio, Igli tare, mengklaim bahwa klubnya menolak tawaran sebesar €50 juta dari United.

“Kami menolak tawaran sebesar €50 juta dari Manchester United pada 27 Augustus, dia bernilai lebih dari itu,” kata Tare.

Anderson telah mencetak tujuh gol bagi Lazio sejauh musim ini berjalan, masih di bawah catatan musim lalu dengan 11 gol. Namun hebatnya, Anderson melakukannya saat tidak mendapat kesempatan bermain sebanyak musim lalu.

Dicari dengan kata kunci :

  • transfer lazio musim depan
  • bursa transfer lazio musim depan
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment