Bintang Fiorentina Ini Tak Menyesal Tolak Manchester United

Pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi, menegaskan bahwa dia tidak menyesal telah menolak pindah ke Manchester United.

Penyandang no.10 Fiorentina ini diinginkan oleh manajer United saat itu, Sir Alex Ferguson. Saat itu Bernardeschi berumur 17 tahun dan tampil gemilang bersama tim Primavera Fiorentina. Namun ayah Bernardeschi, Alberto, menginginkan anaknya tetap di Serie A.

“Kami memilih untuk bertahan di Fiorentina karena dia bahagia. Dia selalu diperlakukan dengan baik dan itu keliru jika pergi,” ujar Alberto kepada Four Four Two.

Musim ini Bernardeschi menampilkan performa menawan dan membawa Fiorentina bersaing di papan atas Serie A Italia. Pemain kelahiran Carrara ini telah tampil 21 kali di semua ajang, mencetak 3 gol di Liga Europa. Berkat kemampuannya Bernardeschi bahkan diminati oleh Barcelona, dan tentunya para pemandu bakat United pun tetap memantaunya.

“Itu cerita lama. Tapi aku yakin telah membuat pilihan yang tepat. Akan sangat indah bisa mencapai final Liga Europa melawan Manchester United, kadang-kadang aku membayangkan bermain pada laga ini,” ujar Bernardeschi.

Simak Aksi-aksinya di Video di bawah ini:

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment