Bersiap untuk Liga Super Indonesia – LSI 2017

Bagikan Berita Ini

Liga Super Indonesia / LSI 2017 rencananya akan bergulir mulai Maret 2017 ini. Persiapan untuk membentuk kerangka tim yang hebat sudah dimulai dari sekarang, bursa transfer pemain semakin menarik untuk diperbincangkan.

Persib misalnya, Mereka merekrut 6 pemain baru untuk musim 2017 nanti. Yang menarik adalah masuknya Dedi Kusnandar, hadirnya Dedi membuat persaingan gelandang bertahan Maung Bandung semakin seru. Hal itu diakui asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan hadirnya beberapa pemain di posisi gelandang bertahan tersebut akan membuat lebih kompetitif dan itu sudah dalam skema taktik Coach Djanur.

Persiapan Untuk LSI 2017

Selain Persib, Arema juga banyak melakukan penambahan pemain. Datangnya Adam Alis dari Barito Putera membuat lini tengah Arema semakin ketat persaingannya. Singo Edan sudah memiliki 6 pemain yang beroperasi sebagai gelandang tengah. Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Dio Permana , Okky Derry dan Ahmad Bustomi.

Persaingan 7 gelandang Arema ini akan ditambah satu lagi dengan rencana AJi Santoso untuk menghadirkan kapten Timnas Afghanistan yang bermain di Pahang FA, Faizyal Syayesteh. Aji Santoso mengatakan, Semua pemain punya peluang bermain menjadi starter di musim 2017 nanti.

LSI 2017

LSI 2017

Persaingan untuk masuk ke dalam starting eleven pilihan pelatih tentu bagus untuk berkompetisi, persaingan sehat dan pemilihan pemain yang tepat akan membuat tim tersebut tampil dengan kekuatan terbaiknya. Jika setiap tim LSI 2017 menampilkan yang terbaik tentu liga akan menghasilkan tontonan yang menarik juga. Kami percaya kompetisi yang baik adalah awal dari timnas yang hebat

Dicari dengan kata kunci :

  • lsi fery permana
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment