Berkat Gol Kalajengking, Arsenal Naik Ke Posisi 3

Sebuah gol kalajengking dicetak Oliver Giroud semalam saat Arsenal membungkam Crystal Palace 2-0. 1 gol lainnya dicetak oleh ALex Iwobi.  Gol indah Olivier Giroud pada laga pekan ke-19 jadi obrolan di social media, Gol scorpion kick ini dibandingkan dengan gol Henrikh Mkhitaryan ke gawang Sunderland sabtu kemarin. Namun gol pemain MU tersebut jika dilihat dalam rekaman ulang terlihat dalam posisi offside.

Kemenangan 2-0 Arsenal membuat The Gunners naik ke posisi 3 menggeser Manchester City dan Tottenham Hotspur yang mempunyai nilai sama 39. Arsenal mengantongi nilai 40 dari 12 kali menang 4 kali seri dan 3 kali kalah.

Gol Kalajengking olivier giroud

Gol Kalajengking olivier giroud

Gol Kalajengking Liga Inggris

Tak hanya di media sosial, apresiasi terhadap gol scorpion kick giroud disampaikan oleh sang manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan gol Giroud sungguh luar biasa. Wenger mengaku gol tersebut jadi salah satu lima gol terbaik selama ia jadi manajer Arsenal.

Menurut Wenger, Kita mungkin bisa mencetak gol seperti itu disaat latihan, dan gol Giroud merupakan bukti kalau pemain tersebut punya reflek yang baik. “Setiap pemain memiliki gerak refleks, bahkan bisa menggunakan jari kelingking. Saya pikir, Giroud mempunyai refleks yang bagus,” Ujar Wenger

Terlepas dari posisi yang Offside, gol scorpion kick siapa yang paling menarik. Giroud atau Mkhitaryan

Video Gol Kalajengking Oliver Giroud

Video Gol Kalajengking Henrikh Mkhitaryan

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment