Barito Putera Ditahan Imbang Semen Padang

Barito Putera ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1, ketika melakoni laga lanjutan Indonesian Soccer Championship pada hari Jumat (17/6/2016) di Stadion 17 Mei, markas Barito Putera. Pada laga tersebut kedua tim harus berbagi hasil dengan raihan 1 poin saja.

Semen Padang mendapatakan peluang yang cukup bagus pada menit ke 7. Kesempatan yang tercipta dari Risko yang memberikan umpang silang setelah melewati Alhadji berbelok arah dan mengenai pemain Barito Putera, dan beruntung bagi tim kandang, bola hanya menyentuh mistar gawang dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Barito Putera bermain cukup bagus di depan para pendukungnya di laga ini. Ancman yang berbahaya tercipta melalui sepak pojok Adam Alis pada menit 16 yang mampu ditepis oleh Rivky Mokodompit. Akan tetapi Laskar Antasari tidak mampu mencetak skor hingga babak pertama usai. Tidak hanya tim kandang, tapi juga tim kandang yang berjuluk Kabau Sirah juga tidak mampu merubah papan skor di babak pertama.

Kedua tim sama-sama menaikkan tensi pertandingan di babak kedua, dan bermain semakin terbuka, membuat kedua tim sama-sama mempunyai kesempatan untuk merubah skor. Akhirnya skor pun berubah pada menit 67, melalui pemain Barito Putera, Luis Carlos yang berhasil dalam eksekusi penalti.

Barito Putera Ditahan Imbang Semen Padang

Barito Putera Ditahan Imbang Semen Padang

Barito Putera sepertinya terlalu percaya diri dengan hanya satu gol mampu bertahan hingga menit akhir. Keadaan akhirnya berubah setelah tim lawan Semen Padang menyamaakn skor menjadi 1-1 pada menit 87 yang diciptakan oleh M Nur Iskandar. Gol yang tercipta dari Semen Padang telah menutup impian Barito Putera untuk raihan 3 angka dalam laga tersebut.

Susunan Pada Pemain :
Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora, Muhammad Roby, Mohamadou Al Hadji; Lucky Wahyu, Hansamu Yama, Adam Alis Setyano, Ibrahim Conteh, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Luis Carlos Junior.
Pelatih: Mundari Karya
Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Mekan Nasyrov, Irsyad Maulana; Marcel Silva Sacramento.
Pelatih: Nilmaizar

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment