Bali United Pinjamkan 4 Pemain Mudanya ke Klub Liga 2

Bagikan Berita Ini

Kabar terbaru datang dari klub Bali United jelang laga tandangnya ke kandang Madura United (16/4/2017). Bali United resmi melepas 4 pemain mudanya ke klub kontesan Liga 2, keempat pemain tersebut adalah I Putu Pager Wirajaya, I Nyoman Adi Parwa, Jackson Tiwu, dan Novrianto Ardhi.

Keempat nama tersebut resmi dilepas oleh Bali United dengan status pinjaman ke klub peserta Liga 2 yakni Persikad Depok.

Menurut sang CEO , Yabes Jika keputusan meminjamkan 4 pemain muda tersebut, dikarenakan agar keempat tersebut bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di Persikad Depok, dan juga bisa lebih meningkatkan kualitas permainan Mereka di masa-masa yang akan datang seiring bertambahnya menit bermain yang didapatkan oleh keempat pemain muda tersebut.

“Jujur saja hanya latihan saja tidak cukup bagi mereka berempat, yang terpenting adalah Mereka harus punya jam terbang yang lebih banyak agar kualitas mereka bisa lebih cepat berkembang dan meningkat,” kata Yabes, Jumat (14/04/17).

Terungkap kabar juga, bahwa keputusan meminjamkan 4 pemain muda Bali United ke Persikad Depok tersebut didasari karena saat ini Persikad Depok berkompetisi di Liga 2 dan tergabung dalam grup 2 yang dianggap sangat kompetitif.  Untuk kompetisi Liga 2 nanti di grup 2 Persikad Depok bergabung dengan beberapa klub-klub besar, Contohnya saja Persita Tangerang dan Persikabo Bogor.

Sementara sang pelatih Bali United Peter Hans Schallers sebenarnya mengaku sangat berat untuk melepas keempat pemain muda tersebut ke tim lain (Persikad Depok), tetapi pelatih Bali United tersebut mengatakan keputusan meminjamkan 4 empat pemain tersebut adalah salah satu jalan terbaik bagi masa depan karir sepakbola mereka berempat.

“Maupun Mereka saat ini dipinjamkan ke tim lain, Mereka berempat masih tetap menjadi bagian keluarga besar dari Bali United. Meski harus diakui ini adalah keputusan yang berat, tapi saya pikir lagi ini adalah salah satu opsi terbaik bagi karir sepakbola mereka kedepannya,” ungkap pelatih asal Austria itu.

Dicari dengan kata kunci :

  • jackson tiwu
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment