Bakal Coret Cunha, Barito Putera Ingin Datangkan Marquee Player

Bagikan Berita Ini

JAKARTA, INFOOLAHRAGA.NET- Pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, berencana melakukan pencoretan terhadap Thiago Cunha. Itu akibat, pemain asal Brasil tersebut tidak kunjung sembuh dari cedera yang menimpanya beberapa waktu yang lalu.

Menurut Hasnur, kondisi yang dialami Cunha tersebut bisa mengganggu keseimbangan permainan timnya. Mengingat pertandingan di Liga 1 masih banyak, dan Barito Putera membutuhkan seorang penyerang yang siap untuk bermain.

Bahkan, Hasnur menuturkan Barito Putera memiliki kans untuk mendaratkan marquee player pada putaran kedua Liga 1. Langkah ini dilakukan agar bisa mengangkat prestasi Laskar Antasari di kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

“Ada kemungkinan Cunha diganti karena sudah jarang main. Bisa saja kami datangkan marquee player kalau ada peluang berprestasi,” kata Hasnur saat buka bersama di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (7/6).

“Cunha itu keinginan bermainnya kurang. Dia bisa merusak permainan, saya tidak suka pemain seperti itu,” tambah pria berusia 41 tahun tersebut.

Dari sembilan pekan yang sudah dimainkan Barito Putera, Cunha baru bermain sebanyak tiga kali. Di mana ia berhasil mencetak dua gol buat klub Banjarmasin tersebut. (TP/AB)

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment