Bahas Kontrak Mancini dan Transfer Pemain, Presiden Thohir ke Italia

Presiden Inter Erick Thohir akan mengunjungi di Italia pada akhir pekan ini untuk menyemangati para pemainnya dan membahas beberapa topik penting lainnya seperti kontrak pelatih Roberto Mancini dan transfer pemain.

Pengusaha muda Indonesia itu rencananya akan tiba di Milan pada Jumat atau Sabtu. Selanjutnya akan mengunjungi skuat Inter di Pinetina. Kunjungan sang presiden akan berarti penting bagi Mauro Icardi cs yang baru saja ditahan imbang 3-3 oleh Hellas Verona dan akan bertandang ke kandang Fiorentina akhir pekan nanti.

Laga melawan La Viola di Stadion Artemio Franchi akan berarti penting bagi Inter demi lolos ke Liga Champions musim depan, dengan Nerazzurri hanya tertinggal dua poin dari calon lawannya yang sekarang di peringkat ketiga klasemen sementara tersebut.

Ini bukan satu-satunya pertandingan yang akan dia tonton selama di Italia, karena ia juga akan hadir saat Sampdoria bertamu ke Stadion Giuseppe Meazza pada 20 Februari, dan mungkin pertandingan tandang melawan Juventus.

Selain menonton Inter berlaga, Thohir juga akan membicarakan beberapa topik penting, termasuk kontrak Roberto Mancini yang akan berakhir pada tahun 2017. Direktur Olah raga Inter Piero Ausilio juga akan bertemu dengan presiden untuk membahas bursa transfer Januari lalu, sekaligus membicarakan tentang Ever Banega yang akan diusahakan direkrut pada busa transfer musim panas.

Terakhir, pembahasan soal sponsor klub yang diyakini semakin dekat dengan kesepakatan kontrak baru dengan Pirelli yang akan membayar mereka €30 juta selama tiga tahun.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment