Awaydays Thailand – Cerita Soal Tiket dan Jual Barang Bekas

Bagikan Berita Ini

Mendadak penonton Nobar Semifinal AFF 2016 di FX terbungkam saat pemain Vietnam Vũ Minh Tuấn melesakkan gol ke gawang Kurnia Meiga. Kemenangan 2-1 di Pakansari dibalas 2-1 juga di Hanoi. Keunggulan jumlah pemain dan 1 Gol pembuka dari Stefano Lilipaly di menit 54 terasa seperti sia-sia. My Dinh Stadion kembali bergemuruh. Garuda kembali mendapatkan tekananan. Peluang lolos final pun terancam. Beruntung Manahati Lestusen membuat suporter Indonesia kembali berjingkrak.

Teman saya pun berjingkrak, di Group WhatApp dia bercerita kalau akan segera membayar orderan pembelian Tiket Jakarta – Bangkok – Jakarta. Ya, sejak gol Stefano Lilipaly tadi dia langsung membooking tiket pesawat salah satu maskapai. 1,7 juta harga yang harus ditebus teman saya untuk menonton laga Final di Rajamangala Stadion

“Wah udah 2,1 nih” Layaknya pasar saham group WA kami tak henti-hentinya mengupdate harga penerbangan dari Jakarta ke Thailand. Harga tiket pesawat setiap jamnya merangkak naik, Sepertinya banyak suporter yang berencana berangkat nonton langsung semifinal leg 2 pada 17 Desember 2016.

Bismillah Berangkat Thailand

Saya masih galau antara berangkat dan tidak, Thailand bukan tim yang mudah. Kita kalah 4-2 di fase group. Namun obrolan teman-teman di group WA membuat semangat saya mendukung Garuda kembali muncul. Jumat pagi saya memutuskan untuk berangkat ke Bangkok dengan Budget seminimal mungkin.

Waaaa pas Jumat Siang Tiket sudah menyentuh angka 2,6 yang termurah. Dan 2,9 kalau saya mengikuti jadwal penerbangan dari rombongan teman. Mau tidak mau haru segera beli, Atas kebaikan seorang kawan tiket berhassil dibayarkan Jumat malam. 2,9 sekian. Diskon 2,8. Terima kasih Padjajaran tour.

Tiket sudah terbeli, tapi dana untuk hotel, makan dan tranportasi selama di Bangkok sepertinya belum mencukupi. mau tidak mau, tega tidak tega akhirnya HP kesayangan harus ditukarkan dengan pundi-pundi. Beruntung kita punya OLX jual barang bekas lebih mudah dan cepat. Tak sampai 1 jam HP Lenovo kesayangan sudah terjual. #BekasjadiLiburan nih

 

 

Garuda Juara

Sempat tidak pede untuk Tour Thailand, keraguan kita bisa mengalahkan Negeri Gajah Putih jadi alasannya. Australia saja mereka tahan 2-2 di Rajamangala. Tapi keraguan itu sirna setelah Garuda bisa menang di leg pertama. Kemenangan 2-1 setelah sebelumnya tertinggal membuat saya kembali bersemangat. Indonesia Juara AFF tahun ini. Belum lagi ditambah faktor “Otak Atik Gatuk ” Seperti kita yang diibaratkan Portugal, terseok di awal dan juara di akhir, Portugal jersey merah vs Perancis jersey biru, Cristiano Ronaldo Cidera, pun demikian dengan Andik Vermansyah.

Semangat saya melihat Garuda Juara di Rajamangala dalam kadar full. Bismilah Garuda. Kita bawa thropy AFF tahun ini ke Indonesia

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment