Awasi Dybala Juve! Barcelona Siap Menikung

Ini adalah tahun kedua Dybala berseragam Juventus. Dan tampaknya ia sangat menikmati waktunya di Turin. Musim lalu, ia adalah salah satu motor serangan Bianconeri  bersama dengan Paul Pogba.

Dan Juventus tahu bahwa Dybala adalah salah satu aset berharga mereka. Dikabarkan, Juventus siap menawarkan Dybala gaji dua kali lipat dari yang ia terima saat ini. Selain itu, kabar ketertarikan Barcelona terhadap Dybala juga membuat Juve semakin awas terhadap aset berharganya ini.

Dybala menuai sukses besar bersama Juventus sejak bergabung dengan Palermo musim lalu. Dan Juve akan menawarkan perpanjangan kontrak sampai 2021 dengan gaji sebesar 4.4 juta euro. Naik dua kali lipat dari musim lalu dan sejajar dengan Miralem Pjanic yang merupakan pemilik payroll terbesar kedua di Nyonya Tua.

Dybala baru saja membuka kran golnya saat melawan Dinamo Zagreb lewat tendangan roket dari jarak 35 yard di pertandingan Liga Champions tengah minggu lalu, dan itu diyakini sebagai awal mula kesuksesannya bersama Juventus musim ini.

Empat pertandingan. Hanya empat pertandingan saja paling lama dilalui Dybala tanpa berhasil membuat gol musim lalu. Dan gol di dini hari Rabu lalu adalah sebuah pertanda bahwa ia bisa mengembalikan insting tajamnya di depan gawang lawan.

Berbicara pada Mediaset Premium, Dybala berbicara soal gol pertamanya musim ini dan tentang pendekatannya terhadap game malam itu :

“Adalah sulit ketika anda tidak membuat gol, tapi hari ini saya berhasil membuat gol, dan saya sangat senang”

“Aku pikir aku baik-baik saja, yang paling penting tim menang meskipun aku tidak membuat gol, tidak apa-apa”
“Aku akan tetap bermain dengan cara seperti ini dan melakukan apa yang pelatih minta kepadaku”

Meskipun dari 4 pertandingan yang dilalui Juve tanpa Dybala berhasil dimenangkan semua, tapi Juventus tetap berusaha untuk memagari Dybala yang membuat 23 gol dari 46 penampilan musim lalu dari kejaran Barcelona.

Barcelona sendiri ingin memadukan Dybala dengan kompatriot senegaranya, Lionel Messi. Messi sendiri saat ini sudah mendekati 30 tahun, dan mulai terdengar kabar siapa yang akan meneruskan kesuksesan Messi di Camp Nou.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment