Aubameyang Tentang Impian dan Janji Main Untuk Real Madrid

Bagikan Berita Ini

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang sepertinya sudah bersiap untuk memulai petualangan baru dengan pindah ke Real Madrid setelah lagi-lagi mengemukakan perihal impian masa kecil dan janjinya kepada kakeknya.

Striker timnas Gabon ini sedang dalam performa gemilang, mencetak 32 gol di semua ajang kompetisi, dengan 20 gol di antaranya dicetak di Bundesliga. Hal yang membuatnya menjadi buruan banyak klub, dengan Arsenal dan Manchester United dianggap peminat serius.

Namun Aubameyang sepertinya hanya tertarik untuk pindah ke Madrid. Pada pertengahan tahun lalu, pemain 26 tahun itu pernah menceritakan soal impian masa kecilnya membela Madrid, namun tak segan ia mengulangi cerita soal impiannya itu saat ini.

“Mimpiku waktu kecil? Bermain di Real Madrid,” ujar Aubameyang kepada L’Equipe

“Pada tahun 2014, sebelum dia meninggal, aku berjanji kepada kakekku yang bersal dari Avila, 110 kilometer dari Madrid kalau aku akan bermain di sana. Aku sadar ini bakal tidak mudah, itu selalu terngiang di kepalaku,” lanjutnya.

“Bermain untuk Real Madrid atau bahkan klub besar Spanyol lainnya, juga akan menjadi hadiah hebat pada ibu saya,” tambah Aubameyang.

Kontrak Aubameyang sendiri akan berakhir 2020, butuh biaya besar untuk mendapatkannya. Namun, Madrid merupakan klub yang tak segan menggelontorkan uang dalam jumlah luar biasa, jika sang pemain memang pantas menjadi anggota Los Galacticos.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment