Asa Barito Putera Demi Jadi Klub Ternama di Asia

Bagikan Berita Ini

JAKARTA, INFOOLAHRAGA.NET – Barito Putera bermimpi menjadi salah satu tim terbaik di Asia. Klub berjuluk Laskar Antasari itu ingin mengharumkan nama daerah mereka, Kalimantan Selatan.

Untuk mewujudkan mimpinya menjadi salah satu tim raksasa di Asia, manajemen Barito Putera memberikan kontrak panjang kepada Jacksen Tiago. Pelatih asal Brasil itu dikontrak selama tiga tahun.

“Sebenarnya kami tidak mau mengontraknya (Jacksen) selama tiga tahun, kalau bisa lebih,” ucap pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, saat buka bersama di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Hasnuryadi melanjutkan, Barito Putera mempunyai target tinggi di Liga 1 untuk tiga tahun ke depan. Pada Liga 1 2017, dia berharap tim yang berdiri 29 tahun lalu itu bisa finis di papan tengah.

“Jacksen bilang kami bisa finis posisi kelima (di Liga 1 musim ini). Tapi saya bilang ke dia kalau di papan tengah saja sudah realistis karena tim ini baru. Tim ini masih labil, belum bisa diprediksi, masih menang dan terkadang kalah juga,” ucapnya.

Di tahun kedua, ujar Hasnuryadi, Jacksen diharapkan mampu membawa Barito Putera menjadi juara Liga 1. Setelahnya atau tahun 2019, Barito Putera bisa tampil di turnamen Asia. (TP/AB)

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment