Arsenal dikalahkan Kanu dan Sundulan

Bagikan Berita Ini

Arsenal pekan ini bertandang ke markas WBA, The Hawthorns stadium guna melakoni partai ke 27nya melawan penghuni 8 di klasemen EPL. Untuk mengamankan posisi lima, Arsenal harus bisa meraih kemenangan di laga ini. Jarak mereka dengan MU hanya terpaut satu point.

Mendominasi pertandingan sejak menit awal, Arsenal justru kebobolan lebih dulu. Berawal dari korner kick, Craig Dawson menjebol gawang Arsenal melalui sundulan di menit 12. Arsenal merespond gol tersebut, tiga menit berselang melalui Alexis Sanchez, berhasil menyamakan kedudukan. Sanchez memanfaatkan umpan Granit Xhaka.

Kanu dan Sundulan

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Sebelas menit babak kedua berlangsung, WBA kembali menambah keunggulannya. Kali ini melalui  Hal Robson-Kanu. Sempat terjadi protes saat gol terjadi, salah satu pemain WBA ada di barisan paling belakang. Namun karena dia tidak menyentuh bola sepakan Kanu, maka wasit menyataka bahwa itu gol.

Arsenal yang mencoba menyamakan skor justru kebali tertinggal di menit 76. Craig Dawson lagi lagi mencetak gol dengan sundulannya hasil dari tendangan sudut. Sampai babak kedua berakhir, Skor 3-1 tidak berubah.

Kemenangan ini membuat Arsenal tertahan di posisi lima dengan perolehan 50 point. Sementara WBA berada di posisi delapan dengan point 43

#WengerOut Trending topic

Wenger Out

usai kalah dari WBA, Tagar #WengerOut menjadi trending topic di twitter.

 

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment