Arsenal dan MU Diprediksi Gagal Lolos UCL Musim Depan

Mantan bek legenda Liverpool Jamie Carragher memprediksi, bahwa klub besar Liga Primer Inggris The Gunners Arsenal dan The Reds Devil akan kesulitan untuk finish di posisi empat besar, saat ini kedua tim hanya berbeda 1 strip di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Arsenal menduduki posisi kelima, sedangkan The Reds Devil berada di posisi keenam dibawah Arsenal satu peringkat, kedua tim sama-sama mengumpulkan poin yang sama yakni 54 poin.

Kedua tim tersebut masih menyimpan 9 laga sisa hingga akhir musim nanti, mantan bek legenda Liverpool memprediksi tersebut, hal ini dikarenaka pada musim kompetisi 2016/2017 performa kedua tim besar Liga Primer Inggris tersebut seperti sangat kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya di setiap laga yang telah dijalani.

Kedua tim masih terpaut 4 poin dari Manchester City yang berada pada zona akhir Liga Champion, dan terpaut 6 poin dari Liverpool yang menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Jammie Carragher juga menilai, Manchester United dan Arsenal tidak menampilkan performa yang konsisten, malah cenderung naik-turun performanya pada musim ini, akan tetapi Jamie Carragher menilai skuat Jose Mourinho masih berpeluang lolos ke Liga Champion, jika pada musim ini Manchester United mampu menjadi jawara Liga Eropa.

Arsenal dan MU Diprediksi Gagal Lolos UCL Musim Depan

Arsenal dan MU Diprediksi Gagal Lolos UCL Musim Depan

Selain itu baik Manchester United dan Arsenal berpotensi akan kehilangan poin-poin krusial di laga sisa Liga Primer Inggris nanti, dikarenakan harus menghadapi tim-tim kuat Liga Inggris.

“Menurut saya, Liverpool dan Tottenham Hotspur akan menghuni peringkat empat besar di klasemen akhir. Itu karena mereka telah menunjukkan performa yang bagus pada musim ini,” tutur Carragher.

Misalnya saja skuat asuhan Jose Mourinho harus menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Chelsea (16/4/2017), Arsenal (7/5/2017), dan Tottenham Hotspurs (13/5/2017) Dengan situasi seperti sekarang ini wajar saja, jika Jamie Carragher dan banyak kalangan yang menilai, bahwa kedua tim tersebut akan mendapatkan kado nasib buruk di akhir musim nanti (gagalĀ  lolos ke Liga Champion musim depan).

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment