Andrea Iannone Ingin Ikut Bersaing Memperebutkan Titel Motogp 2017

Persaingan Motogp 2017 sudah mulai terasa sejak kepindahan beberapa pembalap top pada akhir musim Motogp 2016.

Tidak terkecuali rider asal Italia Andrea Iannone berumur 27 tahun yang sudah resmi pindah ke tim Suzuki Ecstar dari tim ducati.

Rider Italia tersebut sudah menghabiskan 4 musim bersama Ducati sejak 2013 dengan meraih 1 kemenangan dan 7 kali naik podium.

Pada Motogp 2016 Andrea Iannone berhasil mengamankan 1 kemenangan GP di Austria, kemenangan di GP Austria merupakan kemenangan yang pertama kali bagi dirinya sejak bergabung di kelas utama Motogp.

Sebetulnya pada Motogp 2016 Andrea Iannone tampil cukup apik bersama tim Ducati, beberapa kali Dia berhasil naik podium, tapi sangat disayangkan Iannone sering tampil tidak konsisten dan juga sering melakukan kesalahan sendiri.

Mengakibatkan Dia sering kehilangan poin-poin krusial, ketika sudah bersaing di barisan depan saat race berlangsung.

Tentu Iannone sangat kesal dengan sikap tim Ducati yang lebih memilih Jorge Lorenzo ketimbang dirinya.

Itu sebabnya Andea Iannone terdepak dari tim Ducati, dan memilih berlabuh ke tim Suzuki Ecstar.

Pada motogp 2017 Andrea Iannone akan berduet dengan pembalapĀ  debutan Motogp Alex Rins, Alex Rins merupakan pembalap muda yang baru naik kelas dari Moto2 ke Motogp.

Jika berbicara target atau tekad Andrea Iannone pada musim balap 2017, tentu Dia sangat berhasrat untuk ikut meramaikan serunya perebutan titel juara dunia Motogp 2017, tetapi tentu itu tidak akan mudah untuk diraih.

Karna semua pembalap Motogp memiliki tujuan yang kurang lebih sama dengannya.

Mungkin targetĀ  yang paling realistis saat ini adalah menjadi bintang bersama timnya Suzuki, dan tampil apik di Motogp 2017.

Motogp 2015 adalah Pencapaian terbaik Andrea Iannone sepanjang karir balapnya di kelas utama Motogp, Saat itu rider Italia mampu menduduki posisi kelima di akhir musim dengan mengumpulkan total 188 poin.

Sedangkan pada Motogp 2016, Andrea Iannone hanya mampu berada pada posisi ke-9 di klasemen akhir pembalap Motogp 2016 dengan mengumpulkan total 112 poin

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment