Ambisi Ismed Sofyan Saat Melawan Arema Cronus

Ambisi Ismed Sofyan saat melawan Arema Cronus di laga Torabika Soccer Championship pekan ke-7 adalah mematahkan hasil minus timnya Persija ketika melakoni laga tandang di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang. Laga melawan Arena Cronus akan berlangsung pada hari Minggu (19/6/2016) nanti.

Pemain belakang dan juga kapten Persija Jakarta yang sudah tidak lagi muda dengan umurnya 36 tahun itu mengaku siap bertempur secara totalitas melawan Arema Cronus. Ismed Sofyan dengan percaya diri mengatakan kondisinya sudah fit 100 persen menjelang laga melawan Arema Cronus dan akan meneruskan tren positif yang dimiliki oleh Persija pad alga TSC 2016 ini.

Tim Macan Kemayoran yang menduduki posisi ketiga klasemen sementara TSC telah mengumpulkan sebanyak 11 poin. Ismed Sofyan mengatakan, “Selama ini kami kesulitan untuk meraih tiga poin ketika kami bertandang di Stadion Kanjuruhan, dan kami akan memfokuskan diri untuk laga melawan Arema hari Minggu nanti.”

Laga tandang yang akan dilakoninya nanti di Malang, Ismed Sofyan sangat berharap Persija dapat meraih poin penuh. Dan memastikan bahwa rekan-rekan se timnya dalam kondisi 100 persen siap bertempur kontra Arema Cronus. Hal ini terlihat ketika tim Persija dibawah asuhan Paulu Camargo melakukan sesi latihan dengan maksimal pada hari Kamis sore.

Ambisi Ismed Sofyan Saat Melawan Arema Cronus

Ambisi Ismed Sofyan Saat Melawan Arema Cronus

Ismed Sofyan menambahkan, “Kami ingin bermain seoptimal mungkin saat melawan Arema Cronus dan meraih hasil yang positif, dan para pemain Persija sudah siap melakoni laga melawan Arema.”

Sejarah pertemuan terakhir Persija ketika bertandang di Stadion Kanjuruhan mengalami dua kali kekalahan dengan skor yang sama yakni 0-1. Sejarah yang buruk tersebut terjadi saat kompetisi Piala Bhayangkara pada hari Jumat (24/3/2016) dan laga uji coba pada 16 April 2016.

Ambisi Ismed Sofyan saat melawan Arema Cronus pada hari Minggu (19/6/2016) nanti memang sangat beralasan karena dalam dua kali melakoni laga melawan tuan rumah Arema selalu kehilangan tiga poin dan kalah dengan skor yang sama 0-1.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment