Alexis Sanchez Bisa Jadi Transfer Penting Bayern Munchen

Bagikan Berita Ini

Teka-teki kemana Alexis Sanchez akan berlabuh musim depan masih menjadi tanda Tanya besar di kalangan pecinta sepakbola dunia.

Hal ini dikarenakan hingga saat ini, pemain bintang asal Chili tersebut masih enggan untuk menandatangani perpanjang kontrak yang diajukan oleh pihak manajemen The Gunners Arsenal.

Seperti diketahui kontrak Alexis Sanzhez bersama skuat Arsene Wenger akan habis pada Juni 2018 nanti.

Kabar terbaru yang beredar sang pemain dikaitkan dengan klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Legenda pemain Jerman Lothar Matthaus mengungkapkan kedatangan Alexis Sanchez ke skuat Bavarian pada masa mendatang akan menjadi transfer yang sangat penting.

“Sanchez adalah pemain hebat. Dia bisa menjadi opsi terbaik Bayern Munchen untuk mengisi posisi pemain nomor 9, jika Robert Lewandowski tidak bermain, ini akan menjadi transfer yang bagus untuk Bayern,” ujar Matthaus.

Meski sering dimainkan di posisi winger, sang pemain tetapi bisa menunjukan permainan yang ciamik dan juga produkif mencetak banyak gol bersama Arsenal, tercatat hingga saat ini Alexis Sanchez mampu menyumbangkan 24 gol dari 43 pertandingan yang telah Ia mainkan pada semua ajang kompetisi 2016/2017.

“Dia tidak hanya akan menjadi alternatif Franck Ribery dan Arjen Robben, ” kata Matthaus.

Lothar Matthaus sendiri menilai, bahwa Alexis Sanchez merupakan pemain yang sangat cocok dengan gaya permainan Bayern Munchen saat ini.

Menanggapi ketertarikan sejumlah klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan Bayern Munchen. Pelatih Arsenal Arsene Wenger nampaknya engga melepas sang pemain tersebut ke klub lain.

Arsene Wenger juga menambahkan, bahwa dirinya tidak ingin mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya, kala itu Arsene Wenger kecolongan dengan hengkangnya pemain bintang Robin Van Persie ke klub Setan Merah Manchester United pada 2012 silam.

“Saya membiarkan Van Persie pergi pada tahun terakhir kontraknya karena Van Persie telah berusia 29 tahun, memasuki 30, dan dia telah menandatangani konrtak jangka panjang. Itu tidak terjadi dalam kasus Alexis. Secara personal saya pikir dia akan bertahan di sini.”
Karna itu Arsene Wenger akan berusahan keras untuk tetap mempertahankan Alexis Sanchez, dan tentunya bisa menyakinkan sang pemain agar mau menandatangai kontrak baru yang disodorkan oleh pihak manajemen.

Dicari dengan kata kunci :

  • maverick vinales yamaha
  • aleksis sanzhez bayern munchen
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment