Alex Ferguson Akan Melatih MU Lagi

Bagikan Berita Ini

Sir Alex Ferguson akan melatih MU lagi. Tepatnya 4 Juni nanti nanti. Tapi Sir Alex hanya akan kembali untuk jadi pelatih di di laga perpisahan Michael Carrick.

SAF akan melatih tim Manchester United 2008, tim ini akan menghadapi Michael Carrick All-Star XI yang akan dilatih Harry Redknapp, Redknapp  sebelumnya pernah melatih Carrick saat di West Ham. Bersama MU Michael Carrick berhasil mencetak 23 gol dan 36 assist dari 446 pertandingan. Kontrak Carrick bersama MU akan berakhir pada 30 Juni nanti.

Menurut Ferguson, MU memang menjadi tempat yang nyaman buat banyak pemain, terbukti banyaknya pemain bertahan, salah satu di antaranya Carrick.

“Jika Anda melihat kembali ke era saya, sebagian besar pemain bertahan 10 tahun atau lebih. Saya pikir kami boleh berbangga dengan fakta tersebut, menjadikan klub seperti keluarga,” Ujar Ferguson

Skuat MU tahun 2008, yang berhasil menjuarai Premier League dan juga menaklukkan Eropa, merupakan salah satu racikan terbaik di era Ferguson. Tim lawan di laga testimonial carrick nanti pun akan berisi mantan-mantan rekan setim Carrick di tim nasional Inggris seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Apakah Sir Alex kangen menjadi Manajer? Ia menjawab tegas “Tidak” Ia sudah membuat keputusan untuk pensiun dan ia menikmatinya

Kamu kangen Opa Fergie melatih lagi? Saksikan di Match Testimoni Michael Carrick 4 Juni nanti.

ALex Ferguson Akan Melatih MU Lagi

ALex Ferguson Akan Melatih MU Lagi

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment