Aksi Simpatik David Beckham Untuk Paramedis di London

Bagikan Berita Ini

Aksi Simpatik dilakukan mantan bintang sepakbola asal Inggris David Beckham, Becks membantu seorang paramedis yang sedangan merawat pasiennya pada saat cuaca bersuhu dingin.

Kejadian ini berlangsung di Endsleigh Street, London pusat. Saat itu Catherine Maynard seorang paramedis kota London sedang merawat pria tua yang baru saja terjatuh. Sesudah itu, Beckham mewati mereka, berselang kurang lebih 10 menit, eks bintang LA Galaxy itu datang menghampiri kembali dengan membawa teh & kopi.

Menurut sang paramedis, Catherine Maynard : “Beckham mengatakan halo kepada kami lalu masuk ke dalam mobilnya. aku bilang ke pasienku, ‘Aku kira orang itu David Beckham’. Usai masuk ke dalam mobilnya Beckham kembali 10 menit kemudian dan membawakan secangkir teh dan secangkir kopi. Kami berdua sangat terhibur dan tersanjung”

Usai peristiwa tersebut, Dinas Ambulans London mengapresiasi apa yang dilakukan Beckham, Menurut mereka Beckham telah menunjukkan bahwa ia menghormati paramedis dan dengan memberikan secangkir kopi seperti itu maka staf kami merasa dihargai.

Respect David Beckham

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment